Selasa, 26 Februari 2013

Deltamania Sambut Hangat K-Conk Mania

DELTACYBER - Pertandingan kandang perdana The Lobster (25/02) di stadion Gelora Delta Sidoarjo , Deltras kedatangan tim tamu yang cukup berat yakni Perseba Super Bangkalan Madura .

Perseba Bangkalan datang ke sidoarjo ternyata tidak sendiri , mereka didampingi suporternya yakni K-Conk Mania . Sebelum hari H Pertandingan , kordinasi antara suporter tuan rumah Deltamania dan pihak suporter tamu yakni K-Conk Mania dilakukan .

Pihak K-Conk tidak bisa hadir langsung ke Sekretariat Deltamania , melainkan langsung Telepon kepada Humas Deltamania yakni Mas Prambudi . " ya , pihak K-Conk sudah menelpon saya untuk pertandingan Deltras Vs Perseba . K-Conk akan datang " , Ungkap Prambudi.

" kami welcome terhadap saudara kita K-Conk Mania untuk mendukung timnya Perseba Super di Sidoarjo ".Imbuh Prambudi , Humas Deltamania .

Di dalam stadionpun . Kedua suporter yang sama-sama beratribut warna merah ini saling sapa menyapa , berbalas lagu apa kabarnya . Terlihat akrab dan tampak bersaudara .
Di dalam stadion , K-Conk Mania berada di sisi selatan stadion gelora Delta Sidoarjo tepatnya di tribun sektor 10 . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar