Selasa, 26 Februari 2013

Deltras Bungkam Perseba Super

DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo kembali hasil positif di laga ke-3 Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia grup 3 , sekaligus menjadi partai kandang pertama di stadion kebanggaan Gelora Delta Sidoarjo . Kali ini The Lobster sukses membungkam tim tamu Perseba Super Bangkalan dengan skor 2-0 .

Bermain dihadapan ribuan pendukung setianya Deltamania . Di menit - menit awal Babak pertama punggawa The Lobster langsung keluar menyerang guna memburu gol . Baru di menit ke-9 tim asuhan pelatih Djoko Susilo ini berhasil mencetak gol , Engkus Kuswaha menjadi pencetak golnya . Unggul satu gol , The Lobster tampil agresif semakin bersemangat untuk mencetak gol kembali .
Akhirnya , di menit ke-34 Striker asing Deltras Abdoul Hamidou sukses menceploskan bola ke gawang Perseba Super yang dijaga kiper Aditya Haribowo. Memanfaatkan kemelut di kotak pinalti Perseba , Abdoul Hamidou berhasil memperdaya Aditya Haribowo . Deltras unggul 2-0 sampai babak pertama usai .

Di babak kedua , permainan mulai berjalan keras . Beberapa kali wasit mengeluarkan kartu kuning . Zainuri pemain belakang Perseba Bangkalan menerima kartu kuning kedua dan akhirnya mendapat kartu merah dari wasit di menit 73 . Namun , hingga akhir laga skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah The Lobster bertahan hingga pertandingan usai .

Dengan kemenangan ini , The Lobster berhasil mengantongi 7 poin dari tiga kali bertanding dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara .

“Saya kurang puas dengan permainan. Di babak kedua, memang mendominasi, tapi permainannya tanpa visi. Laga ini memang berat, karena lawan adalah eks Deltras yang ingin menunjukkan preassure. Alkibatnya, intruksi dan strategi tidak berjalan dengan baik. Saya juga meminta pemain untuk tidak emosional,” kata Djoko.(bid)

0 komentar:

Posting Komentar