Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Laga Melawan Perseba Bangkalan

DELTACYBER - Menjelang laga kandang pertama di Kompetisi Divisi Utam Liga Indonesia 2013 ini , Punggawa The Lobster akan menjamu tim asal Madura yaitu Perseba Bangkalan (25/02) .
Dalam laga yang diprediksi bakal seru ini . Kedua tim sama sama fokus menatap pertandingan besok yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore hari .

Setelah berhasil mencuri 4 poin dari 2 kali laga tandang The Lobster . Seharusnya poin Deltras 9 poin , namun sayang poin punggawa Deltras ini harus dikurangi karena tim Persipas Paser mengundurkan diri dari peserta Divisi Utama PT.LI 2013 karena alasan dana . Dan kemenangan Deltras atas Persipas Paser juga harus dihilangkan .

Dalam laga big match esok , Djoko Susilo terus mematangkan strategi dan menggenjot porsi latihan The Lobster . Djoko Susilo memantapkan penyelesaian Akhir yang dinilai kurang dalam kubu skuad Deltras Sidoarjo .

Namun anak asuh dari Djoko Susilo ini harus berhati hati dengan masalah kartu kuning . Sebab , sembilan pemain The Lobster sudah mengantongi kartu kuning saat mereka bertanding di luar kandang . Seperti Kasiadi , Heri Fiandoyo , Choirul Anam , Engkus Kuswaha , Marzuki , Kapten Jefry Dwi Hadi dan 3 pemain asing mereka Abdoul Hamidou , Tomoyuki Sakai serta Oumar Dombia .

" Masalah-masalah kecil seperti ini yang seharusnya bisa dievaluasikan sendiri oleh masing-masing pemain ", Ungkap Djoko Susilo

Bila dari sembilan pemain ini kembali menerima kartu kuning dari kantong wasit , Deltras akan terancam kekurangan amunisi untuk menatap laga selanjutnya melawan Green Force julukan Persebaya Surabaya (02/03) di laga home  .
Sementara itu , tim Perseba Bangkalan yang dilatih mantan arsitek Deltras musim 2009-2010 yakni Nus Yadera dan beberapa pemain Eks punggawa Deltras seperti Danilo Fernando , Juni Irawan , Arif Basuki , Fery Aman Saragih  diprediksi bakal menyulitkan kubu tuan rumah . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar