Rabu, 13 Februari 2013

The Lobster Bungkam Tuan Rumah Persipas Paser


DELTACYBER - Belum pernah kalah di 2 laga tandang sebelumnya membuat semangat para punggawa The Lobster masih tinggi untuk kembali membawa pulang poin dari lawatannya kali ini di kandang persipas paser (13/02) .

Bermain di stadion Persiba Balikpapan (13/02) , The Lobster menargetkan untuk mencuri poin atas tuan rumah Persipas paser . Bermain dengan skuad yang full team , termasuk Tomoyuki Sakai yang sudah bisa kembali bermain untuk Deltras Sidoarjo . Dan hasilnya , tim besutan Djoko Susilo ini berhasil meraup poin penuh saat menghadapi tuan rumah Persipas Paser dengan skor 0-1 tadi sore (13/02) .

Di babak pertama , kedua tim bermain sangat hati-hati dan mencoba untuk mengenali permainan masing - masing dan tempo permainan berjalan sedang . Kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu . Di menit ke-7 The Lobster berhasil mencetak gol melalui Striker Asingnya Abdoul Hamidou Traore dari Tendangan Bebasnya , namun sayang . Wasit berkata lain , Gol Traore tidak disahkan karena pemain Deltras sudah terlebih dulu dalam posisi Offiside . Babak pertama berakhir imbang 0-0 .

Dan akhirnya The Lobster benar benar berhasil memecah kebuntuan , Cheick Oumar Doumbia berhasil mencetak gol . Berawal dari sepakan pojok Arthur Assa , Tandukan Oumar Doumbia berhasil merobek penjaga gawang Persipas Paser Fahri Abdi Ramadhan.
Skor 0-1 mampu dipertahankan oleh punggawa The Lobster hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga tersebut .

Dengan kemenangan ini , The Lobster julukan Deltras Sidoarjo kembali naik ke peringkat pertama Klasemen Sementara Divisi Utama LIga Indonesia 2013 Grup 3 . Deltras sudah melakoni 3 laga tandang dengan berhasil meraih 7 poin .

Tentu , Dengan belum terkalahkannya Deltras di 3 kali laga away ini membuat penyemangat skuad The Lobster guna menatap laga kandang saat melawan perseba bangkalan (25/02) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar