Sabtu, 02 Februari 2013

The Lobster Curi Poin Di Jember

DELTACYBER - Skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo kembali bisa mencuri poin di luar kandang . Setelah Senin lalu (28/01) berhasil mencuri 3 angka dari tuan rumah Persekam Metro Fc , kali ini tim besutan Djoko Susilo ini juga berhasil mencari 1 poin dari tuan rumah Persid Jember dengan skor imbang 1-1 (01/02) .

Berbekal dengan semangat tinggi setelah berhasil meraih angka penuh saat melawan Persekam Metro Fc . Jefry Dwi Hadi dkk , tampil percaya diri dan sangat tenang menghadapi presure dari tim tuan rumah maupun penonton .

Dalam pertandingan tersebut , Tim Tamu yakni Deltras Sidoarjo harus tampil didepan ribuan penonton Persid Jember yang memadati stadion Notohadinegoro Jember . Di babak pertama , Tim Tuan Rumah beberapa kali menekan pertahanan Deltras . Alhasil , Persid Jember berhasil mencuri satu gol setelah bek The Lobster Kasiadi melakukan gol bunuh diri menit-18 yang salah komunikasi dengan penjaga gawang Deltras Afriyanto . 1-0 untuk keunggulan Persid Jember .

Namun , The Lobster untung saja bisa menyamakan kedudukan melalui Engkus Kuswaha di menit ke-37 . Setelah Deltras berhasil menyamakan skor , Persid Jember kembali keluar untuk menyerang . Namun , sampai babak 1 usai . Skor 1-1 masih bertahan .
Di babak kedua , Tim tuan rumah terus gencar gencarnya menyerang Deltras Sidoarjo untuk mencuri gol lagi . Beberapa peluang dari pemain pemain Persid Sempat mengancam gawang Deltras yang dikawal Afriyanto .

Dan akhirnya , hasil imbang dengan skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang wasit dibunyikan . Dengan hasil seri ini , The Lobster tim besutan Djoko Susilo ini masih berada di peringkat pertama klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia Grup 3 dengan poin 2 , setelah melakoni baru 2 kali pertandingan . " saya sangat puas dengan penampilan anak-anak ",Ungkap Djoko Susilo pelatih Deltras Sidoarjo .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar