Jumat, 15 Maret 2013

Jelang Laga Tandang Lawan Persebo

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo akan kembali berlaga saat melawat ke kandang Persebo Bondowoso (18/03) di stadion A.Yani Sumenep Madura . The Lobster akan melakoni laga tandang yang ke 3 kali ini di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Grup III 2013 .
Skuad The Lobster sudah bersiap sejak jauh jauh hari untuk menargetkan meraih poin penuh melawan tuan rumah Persebo , guna merebut kembali puncak klasemen Divisi Utama Grup III .

Djoko Susilo pelatih Deltras sudah menyiapkan persiapan khusus untuk lawatan tandang kali ini . Seperti menggelar Uji Coba melawan tim lokal asal sidoarjo sendiri .

Kamis (14/03) , The Lobster menggelar Uji Coba melawan tim lokal sidoarjo di Gelora Delta Sidoarjo . Pertandingan yang sejak awal diguyur hujan deras ini sangat menguras fisik para pemain yang berlaga .

Namun , skuad The Lobster berhasil membuktikan fisik mereka tetap prima , alhasil Deltras mampu menang dengan skor 4-2 , dengan 2 tim lokal sekaligus . “ uji coba ini, meski menang, tapi saya belum puas. pemain masih bermain secara individu, belum terlihat bermain secara tim,” Ungkap Djoko Susilo .

Dan Djoko Susilo sejak hari senin (11/03) lalu , skuad The Lobster berlatih di stadion Jenggolo Sidoarjo . Hal ini dimaksudkan untuk bisa beradaptasi dengan kualitas rumput yang tidak rata .

“Dari kabar yang saya terima, stadion yang dijadikan markas Persebo di Sumenep, kualitas rumputnya tak sebagus seperti Stadion Gelora Delta. Makanya, untuk memberikan adaptasi kepada para pemain, saya sering mengajak mereka latihan di Stadion Jenggolo, termasuk menggelar laga uji coba. Sebab tipikal rumput Stadion Jenggolo dan stadion Persebo sama-sama bergelombang,” Ujar Djoko Susilo.(bid)

0 komentar:

Posting Komentar