Senin, 04 Maret 2013

Laga Big Match Deltras Vs Persebaya , Harus Tertunda

DELTACYBER - Pertandingan antara tuan rumah The Lobster julukan Deltras melawan tetangga kotanya yakni Persebaya Surabaya harus tertunda . Pertandingan yang semula digelar (02/03) ini , harus tertunda akibat ijin dari pihak kepolisian yang tidak turun .

Pihak Kepolisian belum memberi ijin digelarnya pertandingan dengan alasan faktor keamanan yang tidak memungkinkan untuk digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo . Sempat berkembang tentang pertandingan ini akan dipindahkan ke Stadion Kanjuruhan Malang (02/03) . Namun , sudah terjadi kesepakatan , tetapi pertandingan kembali berubah dan ditunda lagi .

Dan akhirnya , Partai Home yang kedua bagi The Lobster ini harus ditunda di Tanggal 22 Maret 2013 . Untuk Stadion , Bisa dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang , Namun apabila pihak keamanan memberi ijin pertandingan dapat kembali digelar di Gelora Delta Sidoarjo .

Dalam hal ini , PT.Liga Indonesia sangat menyayangkan tidak keluarnya ijin partai ini dan masih berharap bisa digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo . Dari pihak panpel sendiri , berusaha melobby agar pertandingan home kali ini dapat digelar di Kandang The Lobster .

Sementara itu dari pihak Tim Tuan Rumah , Mengenai kondisi tim setelah mendapat kabar penundaan laga ini melawan Persebaya . Anak asuhan dari Djoko Susilo ini terlihat masih siap dan bersemangat untuk kembali meraih poin penuh .
" tidak ada masalah , tim Deltras siap main kapanpun dan dimanapun ",Ungkap Pak Yono ( Assisten Pelatih ) .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar