Jumat, 29 Maret 2013

Preview , Jelang Pertandingan Deltras vs Psbk

DELTACYBER - Jelang pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia Grup III 2013 , antara The Lobster menjamu tamunya Psbk Blitar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (30/03) malam .

Setelah meraih angka absolut di laga home melawan Laskar Badai Selatan julukan Perseta Tulungagung (26/03) . The Lobster kembali mengincar poin tiga saat bentrok menghadapi Psbk Blitar .

Dalam klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia Grup III, The Lobster julukan Deltras menghuni peringkat empat dengan raihan 10 poin, sementara itu PSBK ada di bawah Deltras atau peringkat lima dengan raihan delapan poin .
Dalam laga ini , The Lobster kembali belum bisa menurunkan striker asing mereka yakni Abdoul Hamidou . Abdoul Hamidou masih absen , akibat cedera hamstring yang masih belum bisa diturunkan oleh pelatih Djoko Susilo .

untuk menggantikan posisi Abdoul Hamidou , Djoko Susilo sudah mempersiapkan beberapa pemainnya . Seperti Faizal Muttaqin , pemain muda jebolan Deltras U-21 tahun lalu ini , akan disiapkan Djoko Susilo guna pertandingan besok .
 Di laga melawan Perseta kemarin , Faizal Muttaqin mampu menjebol gawang Perseta dengan sepakan kerasnya . Walau bermain menggantikan Engkus Kuswaha , Faizal Muttaqin mampu membuktikannya dengan mencetak gol kedua The Lobster .

" kami optimis meraih poin penuh besok ",Ungkap Djoko Susilo . Dengan modal kemenangan di laga home kemarin . The Lobster diharapkan kembali meraih poin tiga lagi untuk mendongkrak posisi tim pujaan Deltamania di Klasemen Sementara .

Sementara itu di kubu Psbk , tetap mengandalkan Striker lokal mereka yakni Purwanto Suwondo . Di laga terakhir mereka Psbk Blitar meraih hasil yang cukup meyakinkan . Bermain di kandang , Psbk mampu mengungguli Persekam Metro Fc 2-0 (15/03) .

Psbk yang sudah melakoni enam pertandingan, tercatat mencetak enam gol dan kebobolan empat gol. Namun , dengan catatan itu sendiri , diprediksi pertandingan nantinya tetap akan didominasi oleh tuan rumah The Lobster yang bertekad meraih poin tiga .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar