Selasa, 26 Maret 2013

Telat Panas , The Lobster bungkam Perseta

DELTACYBER - Lanjutan laga Divisi Utama Liga Indonesia Grup 3 2013 , kali ini The Lobster bertindak sebagai tuanr rumah menghadapi tamunya dari Tulungaggung yakni Perseta Tulungaggung (26/03) sore di Gelora Delta Sidoarjo .

Bermain dengan optimisi tinggi untuk kembali meraih poin tiga dihadapan ribuan Deltamania yang hadir dan tanpa striker asing mereka yakni Abdoul Hamidou . Di babak pertama serangan dari Engkus Kuswaha , Marzuki dan Trubus Gunawan beberapa kali menusuk pertahanan lini belakang Perseta Tulungaggung .

Namun sayang , aksi dari 3 pemain tersebut sudah terlanjur dibaca oleh pemain belakang Perseta . Alhasil , serangan demi serangan yang dibangun di babak pertama selalu gagal membuahkan peluang emas .

Di babak kedua , Pelatih Kepala Deltras Djoko Susilo menarik Trubus dan Marzuki karena permainan kedua pemain ini sudah dibaca oleh lini belakang Perseta . Di babak kedua , hujan deras mengguyur stadion Gelora Delta Sidoarjo .

 Masuknya beberapa pemain Lokal Sidoarjo seperti Sugiarto dan pemain muda Faizal Muttaqin menambah cepat ritme pertandingan walau diguyur hujan deras . Dan akhirnya The Lobster berhasil membuka keunggulan di menit ke-74 , Memanfaatkan kemelut di depan gawang kiper Perseta Ahmad Setyawan mampu menjebol gawang Perseta setelah mendapat bola liar dari Engkus Kuswaha . 1-0 Deltras Unggul .

Mendapat angin segar , dengan keunggulan 1-0 . The Lobster terus menekan Perseta Tulungaggung . Alhasil di meni ke-79 The Lobster mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan keras pemain muda Faizal Muttaqin . Tendangan keras Faizal tak mampu dihalau kiper Perseta Eddy Purwanto . The Lobster unggul 2-0 .

Dan akhirnya Skuad Djoko Susilo mampu mempertahankan keunggulannya sampai peluit panjang dibunyikan wasit . Skor 2-0 untuk kemenangan Deltras bertahan sampai usai . Saat Conferensi Pers Coach Djoko Susilo mengatakan " Hujan membawa berkah pada permainan kami di babak kedua ",Ujarnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar