Senin, 01 April 2013

Djoko Susilo : Kita masih optimis , Target kita lolos ke ISL

DELTACYBER - Kekalahan mengejutkan melawan Psbk Blitar kemarin (30/03) membuat posisi Deltras belum bisa kembali merangsek ke papan atas klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia Grup III 2013 . kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3 atas Laskar Peta julukan Psbk Blitar semakin membuat banyak pekerjaan bagi pelatih Deltras Sidoarjo yakni Djoko Susilo .

Djoko Susilo harus membenahi lini lini yang dianggapnya lemah atau keropos . terlihat saat melawan Psbk kemarin , Lini Belakang yang lemah dan Barisan Depan yang selalu gagal menembus barisan pertahanan Psbk . Lini belakang Deltras yang ditopang pemain Asing Cheick Omar ini terlihat kurang sigap menutup pergerakan Striker Psbk Purwanto Suwondo dan Masrul Arifin .

Sementara itu , saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Psbk kemarin . Djoko Susilo saat disinggung tentang evaluasi setelah laga melawan Psbk dan evaluasi untuk putaran kedua mendatang , Coach Djoko berkomentar .

" Lini belakang kami keropos , dan lini belakang mereka ( Psbk ) baik . Ya kita akan evaluasi lagi kinerja lini belakang kami ",Ungkapnya . Dan untuk evaluasi di putaran kedua mendatang , Mantan pelatih Persegres gresik dan Persiwa Wamenan ini menyikapi dengan tegas .

" untuk evaluasi di putaran kedua , pasti ada evaluasi . Terutama di lini depan ".Ujar Djoko Susilo . Untuk disinggung siapa yang akan diganti , Djoko susilo masih belum mengungkapkan .
" Kemungkinan akan menambah striker asing di lini depan , dan mengambil dari ISL . Ya kita harus berani , target kita lolos ke ISL ".tuturnya . Saat ini The Lobster masih berada di posisi lima klasemen sementara Divisi Utama Grup III dengan raihan poin 10  dari 6 kali berlaga .

" Saya berharap Deltamania tetap memberi dukungan kepada kami . Perjalan masih panjang , dan kami masih optimis bisa lolos . ",Ungkap Djoko Susilo . Di Grup III sendiri diambil 3 tim saja untuk lolos ke fase berikutnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar