Selasa, 14 Mei 2013

Deltamania Hadir di Gelora Bangkalan

Bangkalan – Puluhan Deltamania (DM) hadir langsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), senin sore tadi (13/05). Keberadaan mereka terlihat di tribun ekonomi sebelah barat sisi selatan. Beberapa pengurus korwil Mabes K-Conk tampak mengawal mereka. Sesekali anak-anak DM itu terlihat bernyanyi dan berjingkrak. Bahkan beberapa kali menyalakan flare maupun smoke bomb yang membuat tribun mereka penuh asap.

Fauzi, korlap Deltamania menuturkan, secara resmi pengurus DM memang tidak memberangkatkan rombongan. Hal ini dikarenakan hubungan antara DM dan Bonek yang kurang harmonis. Apalagi selama ini Bangkalan dikenal sebagai salah satu basis Bonek. “Namun karena ada jaminan sambutan dari kawan-kawan Mabes K-Conk, maka kami berangkat juga”,tutur Fauzi yang ternyata asli Blega, salah satu kecamatan di wilayah utara Kabupaten Bangkalan.

Fauzi menceritakan, rombongan DM berangkat senin siang dari Sidoarjo ke Bangkalan. Setelah berkoordinasi terlebih dahulu dengan dirigen K-Conk Mania, Mimit Jenggot, maka mereka mendapat pengawalan setiba di wilayah Bangkalan. “Hingga kami ke Mabes dan kedalam stadion ini, kami mendapat sambutan yang baik. Terima kasih buat kawan-kawan Mabes K-Conk”,ujar Fauzi yang ditemui disela-sela jeda babak I.

Fauzi pun berharap, kebersamaan antara K-Conk dan Deltamania tetap bisa terjalin seterusnya. Apalagi hubungan baik ini sudah terjalin sejak 2 tahun lalu. “Kami berharap persaudaraan ini abadi. Hubungan K-Conk dan Deltamania semoga tetap baik”,pungkasnya. (mad)


sumber - http://www.maduracorner.com/50-orang-deltamania-hadir-di-sgb/#.UZHGehc9Mnc

0 komentar:

Posting Komentar