Jumat, 24 Mei 2013

Deltras Daftarkan Bahrudin dan Faisal ke PT Liga

Deltras-Sidoarjo
Manajemen Deltras FC mengambil langka positif.Langkah tersebut adalah memberi kesempatan dua pemain junior Deltras FC yang terlihat ‘moncer’ di pentas kompetisi ISL U-21 periode 2011/2012. Dia adalah Moch. Bahrudin pencetak gol terbanyak dalam catatan PT Liga Indonesia selama pentas babak I atau laga penyisihan grup. Sedangkan satu lagi Faisal Muttaqin. Pemain satu ini, selama pentas liga ISL U-21, mampu menciptakan 3 gol dari bola-bola mati. Penetrasi di kotak pinalti dan tendangan bebasnya ke arah gawang kerab kali merepotkan penjaga gawang.

Direktur Pelaksana, Dicky Hartanto mengatakan manajemen melihat kedua pemain ini secara individu cukup baik. Dan kami mencoba memberikan kesempatan Bahrudin dan Faisal berlatih bersama pemain-pemain seniornya. “Bahkan tidak hanya itu. Manajemen juga sudah mendaftarkan kedua pemain tersebut ke PT. Liga Indonesia untuk bisa dimasukan skuad Deltras senior. Saya berharap ini bisa menjadi stimulan positif bagi peningkatan kinerja atau kemampuan pemain. Terutama pemain-pemain junior yang telah diberi kesempatan bergabung dengan tim senior,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan manajer tim Yudha Pratama. Selama putaran kedua babak pertama atau penyisihan grup yang diselenggarakan di GOR Gelora Delta Sidoarjo, kami terus memantau perkembangan pemain junior. Dalam kesempatan itu, Direktur Teknis Jorg Peter Steinebrunner pun turut serta. Ada beberapa pemain yang sempat mencuri perhatian. Selain Bahrudin nomor punggung 7 atau Faisal nomor punggung 13; kami juga melihat permainan apik dari nomor punggung 11 yaitu Mauludin.

“Namun untuk sementara ini kami masih mendaftarkan dua pemain, yaitu Bahrudin dan Faisal yang posisinya sebagai pemain depan. Semoga ini bisa jadi pembelajaran positif dan merangsang pemain muda di U-21 untuk saling berkompetisi secara positif. Kami merasa mereka perlu diberikan pengalaman atau jam terbang agar bisa berlaga di pentas kompetisi yang lebih tinggi lagi levelnya,” katanya. (c)

0 komentar:

Posting Komentar