Jumat, 10 Mei 2013

Galerry Foto , Deltras vs Persebo 06/05/2013

DELTACYBER - The Lobster kembali membuka asa untuk melenggang ke babak 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013 , setelah mampu menghempaskan tim tamu asal Bondowoso , yakni Persebo Bondowoso dengan skor cukup telak 3-0 di Gelora Delta Sidoarjo (06/05) . Di babak pertama , The Lobster mampu mencuri gol melalui heading pemain asing Deltras asal Mali yakni Cheick Oumar di menit ke 20' . Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai .

Di babak kedua , skuad Djoko Susilo kembali menyerang . Masuknya pemain muda Faizal Muttaqin membuat daya gedor Deltras semakin tajam , dengan akselerasinya . Namun , baru dimenit ke 81' The Lobster mampu membuat gol lagi melalui striker anyar mereka I Komang Mariawan .

Dan di menit ke-87' , pemain asal pulau dewata ini mampu membuat gol kedua di pertandingan kali ini lewat titik putih . Skor 3-0 bertahan hingga usai . Dengan kemenangan ini , Skuad Deltras Sidoarjo naik 1 tingkat di peringkat 4 klasemen sementara Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia 2013 . (bid)







0 komentar:

Posting Komentar