Selasa, 07 Mei 2013

Gallery Foto ISL U-21 , DELTRAS U-21 vs persela U-21

Bertanding untuk pertama kalinya di Gelora Delta Sidoarjo, tim Deltras U21 sukses menekuk tamunya Persela U-21 dengan skor 2-0 (1-0). Gol tuan rumah tersebut dicetak oleh Riki Hamzah melalui heading memanfaatkan crossing dari Akhmad Hamdan Syaifudin dari sayap kiri The Young Lobster. Sedangkan gol kedua dicetak oleh pemain pengganti, Moh Fiqih Alwi di menit 92.

Bermain di kandang, tim Deltras U-21 diawal awal laga tampil dengan beban yang tinggi. Rekor Persela U-21 yang menang 3-0 di match pertamanya saat menjamu Pelita Bandung Raya U21 di Lamongan, membuat The Young Lobster tampil seakan tertekan. Tim tamu mengawali dengan berbagai serangan melalui sayap mereka yg bernama Mario Rahmanto. Petaka bagi tim tuam rumah terjadi di menit 12 Arif Tri Yulianto, defender Deltras U-21 dinyatakan handsball di kotak pinalti. Wasit langsung menunjuk titik putih dan pinalti utk tim Joko Tingkir muda. Ragil M Badai yang ditunjuk sebagaik eksekutor gagal karena tendangannya diblok oleh kiper Deltras U-21 Dian Piere 'PAPANG' Nurjaman. Selain mnenpis pinalti penampilan Papang sepanjang pertandingan layak diacungi jempol dengan pen2nyelamatan-2 yang dilakukannya.
Memasuki menit 20-an tuan ruma mulai bermain menyerang. beberapa kali serangan deltras U21 melalui M Choiron, Riki Hamzah, A hamdan S.


Hasilnya di menit 39 tuan rumah mencetak gol via heading Riki Hamzah memanfaatkan umpan silang A Hamdan S.
Di babak kedua Persela U21 berusaha menyerang terus, namun barisan pertahanan Deltras U21 yg digalang oleh kapten Egi Wahyu tampil cukup lugas. Permainan keras akhirnya membuahkan kartu merah buat bek Persela U21, Heri Setiawan setelah menabarak Riki yang berhasil lolos dari offside. Bermain dengan 10 pemain, tim tamu masih mampu menyerang. namun akhirnya di menit 92 M Fiqih Alwi berhasil menambah keunggulan tuan rumah melalui tendangan bebas.
Dengan hasil ini, tim Deltras U21 untuk sementara menjadi pimpinan klasemen, dan akan bermain lagi pada tanggal 12 Mei 2013 di kandang Pelita Bandung Raya U-21 -dry








From - Deltrassidoarjo

0 komentar:

Posting Komentar