Jumat, 10 Mei 2013

K-conk : selamat datang DELTA MANIA


Bangkalan – Laga Perseba Super Bangkalan (PSB) vs Deltras Sidoarjo senin mendatang (13/5), ternyata juga akan diramaikan suporter tim tamu, Delta Mania. Kedatangan tamu dari Sidoarjo, tentu bukan hal yang mudah bagi mimit jenggot dan kawan-kawan. Pasalnya untuk menjangkau stadion gelora bangkalan (SGB) Delta Mania harus melalui kota surabaya. Sementara hubungan kedua suporter bertetangga tersebut diketahui mengalami pasang surut. Namun jaminan keamanan tetap diberikan pihak suporter tuan rumah.
 “Bagaimanapun Delta akan menjadi tamu kami yang harus kami jamu sesempurna mungkin. Karena Hal yang sama didapat k-conk saat beberapa kali bertandang ke sidoarjo,” ujar Mimit, dirijen k-conk mania.
Pria asal kecamatan kwanyar, Bangkalan itu juga menambahkan bahwa dirinya sudah meminta kepada pihak Delta Mania untuk tidak mengendarai kendaraan terbuka saat berangkat ke bangkalan.

“Kami harap teman-teman delta tidak menggunakan sepeda motor dan kendaraan dengan kap terbuka saat berangkat ke bangkalan. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh mimit.

Rencananya, rombongan akan diterima di mabes k-conk mania beberapa jam sebelum pertandingan. Untuk pertandingan tersebut, k-conk mania urung memberangkatkan anggotanya dari bangkalan untuk memberi dukungan bagu Persepam Madura United (​​P-MU) yang bertanding ke kandang persita tangerang, satu hari sesudahnya (14/5).
“Kami sengaja tidak berangkat ke kuningan. hanya beberapa korwil luar daerah dari k-conk cianjur, k-conk cirebon dan k-conk jakarta yang siap mem-back up. Kami harus konsentrasi untuk mengawal Kedatangan Delta mania ke bangkalan,”papar mimit.(mad)

sumber -  http://www.maduracorner.com/k-conk-selamat-datang-delta-mania/

1 komentar:

  1. 50 Orang Deltamania Hadir di SGB

    50 Orang DM Hadir di SGB | Oleh Mamad el Shaarawy
    Maduracorner.com, Bangkalan – Puluhan Deltamania (DM) hadir langsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), senin sore tadi (13/05). Keberadaan mereka terlihat di tribun ekonomi sebelah barat sisi selatan. Beberapa pengurus korwil Mabes K-Conk tampak mengawal mereka. Sesekali anak-anak DM itu terlihat bernyanyi dan berjingkrak. Bahkan beberapa kali menyalakan flare maupun smoke bomb yang membuat tribun mereka penuh asap.

    Fauzi, korlap Deltamania menuturkan, secara resmi pengurus DM memang tidak memberangkatkan rombongan. Hal ini dikarenakan hubungan antara DM dan Bonek yang kurang harmonis. Apalagi selama ini Bangkalan dikenal sebagai salah satu basis Bonek. “Namun karena ada jaminan sambutan dari kawan-kawan Mabes K-Conk, maka kami berangkat juga”,tutur Fauzi yang ternyata asli Blega, salah satu kecamatan di wilayah utara Kabupaten Bangkalan.

    Fauzi menceritakan, rombongan DM berangkat senin siang dari Sidoarjo ke Bangkalan. Setelah berkoordinasi terlebih dahulu dengan dirigen K-Conk Mania, Mimit Jenggot, maka mereka mendapat pengawalan setiba di wilayah Bangkalan. “Hingga kami ke Mabes dan kedalam stadion ini, kami mendapat sambutan yang baik. Terima kasih buat kawan-kawan Mabes K-Conk”,ujar Fauzi yang ditemui disela-sela jeda babak I.

    Fauzi pun berharap, kebersamaan antara K-Conk dan Deltamania tetap bisa terjalin seterusnya. Apalagi hubungan baik ini sudah terjalin sejak 2 tahun lalu. “Kami berharap persaudaraan ini abadi. Hubungan K-Conk dan Deltamania semoga tetap baik”,pungkasnya. (mad)http://www.maduracorner.com/50-orang-deltamania-hadir-di-sgb/#.UZHGehc9Mnc

    BalasHapus