Senin, 13 Mei 2013

The Lobster Ditekuk Laskar Suramadu

Memainkan laga ke 11 dengan bertandang ke Bangkalan, The Lobster harus menelan kekalahan telak 1-4 dari The Lasmud (Laskar Suramadu). Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Fandi Ahmad '42, Pery Somah '50 dan '60 serta tendangan pinalti Danilo Fernando di menit 78. Sementara satu-satunya gol Deltras dicetak oleh Khomad Suharto di menit 63.

Pada babak pertama jalannya pertandingan sebenarnya imbang. Saling serang antara kedua kesebelasa tersaji di babak pertama ini. Namun peluang emas didapat oleh tim Deltras melalui Marzuki yang dua kali tendangannya digagalkan oleh tiang gawang. Sementara itu serangan tuan rumah di babak pertama nampak belum terpola. Berawal dari sebuah serangan balik Victor Da Silva yang melepaskan umpan terobosan ke Fandi Ahmad, pemain mungil ini berhasil mencontek bola ke gawang Afrianto dan membuat skor menjadi 1-0 untuk Perseba. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.


Di babak kedua tuan rumah yang sudah menemukan ritmenya terus memborbardir pertahanan Deltras, hasilnya Perry Somah berhasil menceploskan bola ke gawang Deltras sebanyak dua kali. 


The Lobsterpun tak mau ketinggalan sebuah tendangan dari Khomad Suharto memberikan harapan pada Deltras. namun sayang, gol Khomad tersebut menjadi satu-satunya gol untuk tim kebanggan kita. Justru Perseba memperoleh pinalti setelah Andika rama menjatuhkan Perry Somah di kotak terlarang. Eksekusi Danilo pun mulus membobol gawang Deltras dan skor menjadi 4-1 untuk tuan rumah.


sumber - Deltrassidoarjo

0 komentar:

Posting Komentar