Senin, 10 Juni 2013

Deltamania siapkan atraksi untuk laga penutup

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo akan melakoni laga yang menentukan dalam perebutan tiket ke 12 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013 , skuad The Lobster akan bentrok dengan Persid Jember di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (11/06/13) sore .

Dalam laga ini , Deltras bisa lolos asalkan bisa meraih tiga poin dengan defisit gol lebih dari 2 gol . Dan juga , Saingan Deltras yakni Psbk Blitar harus kalah dari tim Persebaya Surabaya . Apabila Psbk berhasil mencuri poin dalam lawatannya ke kandang Bajul Ijo , bisa dipastikan Deltras tidak bisa lolos ,walau dengan kemenangan besar sekalipun .

untuk itu , dari sisi tribun Gelora Delta . Suporter fanatik Deltamania berencana membuat atraksi untuk memotivasi semangat tanding Engkus Kuswaha dkk dalam berjuang dilapangan besok (11/06) .

Saat disinggung untuk atraksi apa guna pertandingan terakhir , Agustina humas Deltamania Cyber mengungkapkan . " kami sudah berkordinasi dengan teman teman komunitas , korcam ,korwil yang lain untuk menggelar atraksi ini ",Ujarnya .

Agustina juga menambahkan , "yang pasti , di akhir laga nanti insya allah ada pyro show flare dari teman teman ".Ungkap Agus

sementara itu , dari bagian divisi Photografer . Mas Dio , sapaan akrabnya juga mengungkapkan "kami juga siap mendokumentasikannya untuk atraksi laga besok",ujarnya .

diharapkan , kreativitas dari teman teman Deltamania tidak dibatasi oleh pihak pihak terkait . Ini semata-mata untuk memompa semangat tanding skuad The Lobster yang berjuang di lapangan . Dan teman - teman Deltamania , ingin memberi atraksi terbaiknya dalam laga penutup kali ini .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar