Selasa, 11 Juni 2013

Pyro Show Deltamania sempat hentikan Pertandingan sejenak

DELTACYBER - Pertandingan yang mempertemukan tim tuan rumah The Lobster julukan Deltras Sidoarjo dengan tamunya Persid Jember , berlangsung dengan sangat apik . The Lobster mampu membungkam tamunya Persid Jember dengan skor yang cukup telak 4-1 . Namun , sayang , Engkus Kuswaha dkk tidak bisa melaju ke babak 12 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013 . Dikarenakan di pertandingan lainnya yang berlangsung bersamaan , Perseta Tulungagung mampu meraih tiga poin di tandang Perseba Bangkalan . Dengan hasil ini , dari grup 3 sudah ada 3 tim yang lolos yakni Persebaya , Perseba , dan Perseta .

Di lain sisi , dalam pertandingan Deltras versus persid . Atraksi yang dijanjikan oleh teman - teman Deltamania sebelum laga digelar atau jauh - jauh hari , akhirnya dilaksanakan .
Atraksi dari berbagai sudut stadion menjadi ajang atraksi kreativitas Deltamania semua .

di menit-menit akhir babak kedua puncaknya , Deltamania menyalakan  smoke bomb , flare , parachute flare ,dan hand strobo secara bersamaan . Sempat menghentikan beberapa menit pertandingan , dikarenakan asap yang pekat sampai masuk kedalam lapangan .

Namun , pertandingan sudah menyisakan atau memasuki injury time babak kedua .
" kalah atau menang , kami ingin memberi atraksi di laga penutup Grup 3 Divisi utama ini ",Ungkap Agustina Purwanto. Salah satu Korlap Deltamania .(bid)

 Berikut foto-foto atraksi Pyro Show Deltamania :








0 komentar:

Posting Komentar