Selasa, 04 Juni 2013

The Lobster siap hadapi Persekam

 


DELTACYBER - Skuad The Lobster sudah siap menghadapi dua laga tersisa . Setelah masa rehat yang cukup panjang . Faizal Muttaqin dkk sudah harus bentrok kembali melawan Persekam Metro Fc Malang , (06/06/2013) sore di Gelora Delta Sidoarjo .

Djoko Susilo mengungkapkan , masih banyak kekurangan di beberapa lini The Lobster sebelum menghadapi Persekam besok .
Pemain asing baru The Lobster yakni Djamel Romano Leeflang sudah kembali fit setelah cedera engkel . Djamel Romano , baru masuk diputaran kedua menggantikan peran gelandang Tomoyuki Sakai . Namun , Djamel belum bisa bermain full selama Deltras Berlaga di putaran kedua ini , “Leeflang memang tidak bisa main full karena cedera,” kata Djoko.

Sementara itu , peluang Deltras untuk masuk 12 Besar terbilang sangat minim . Dan tentu , The Lobster butuh keajaiban untuk bisa menembus babak selanjutnya . "Peluang kami masuk ke-12 besar memang kecil dann sangat berat. Situasi berat ini terlihat setelah kami kalah dari tuan rumah Perseba 4-1, dan seri 0-0 saat lawan persebaya" kata Djoko Susilo.


" waktu rehat yang cukup panjang inilah , yang coba kami manfaatkan untuk meraih 3 poin di dua laga sisa kandang ini " ,Ungkap Djoko Susilo.

0 komentar:

Posting Komentar