Minggu, 04 Agustus 2013

Deltamania Peduli , Bagi-bagi takjil Gratis


DELTACYBER - Menyambut bulan suci ramadhan tahun ini , Beberapa korcam dan komunitas mempunyai agenda berbagi takjil gratis di kawasan kota sidoarjo maupun di daerah kecamatan kab.sidoarjo .

" untuk menyambut bulan puasa ini , teman-teman deltamania ingin memberi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang berada di sidoarjo ", Ungkap Agustina . Salah satu korlap Deltamania
teman-teman Deltamania ini sudah merencanakannya jauh-jauh hari . Bahkan sudah mengirim surat ijin kepada polres sidoarjo .

" ya , kami sudah meminta ijin kepada polres sidoarjo . Alhamdulilah , mereka merespon positiv kegiatan ini " , Imbuhnya .
Teman-teman Deltamania Arsid dari Korcam Buduran sudah terlebih dahulu mengadakan kegiatan ini disekitar kawasan Museum Mpu Tantular , Kecamatan Buduran (15/07) . Mereka tampak bersemangat , terbukti beberapa spanduk besar mereka terpampang di pinggir jalan .

Sementara itu , Di daerah kecamatan sukodono tepatnya di desa dungus (27/07) . Deltamania korcam Sukodono yang akrab disebut Densus11 ini juga mengadakan kegiatan yang sama . Deltamania Densus11 yang dikomandani Mas Ilhamb ini sudah 2 tahun ini mengadakan bagi-bagi takjil di kecamatan sukodono sendiri .



Deltamania korcam Tarik juga tak mau ketinggalan dalam kegiatan yang positiv ini . Teman-teman Deltamania korcam tarik atau yang biasa disebut Dimitar ( Deltamania Militan Tepi Barat ) ini mengadakan bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar kecamatan Tarik sendiri .


Esoknya  Tepat tanggal (29/07) Teman-teman Komunitas Deltamania Curva North juga berbagi takjil disekitaran Alun-alun kota Sidoarjo . Komunitas Deltamania Curva North ini bahkan sudah jauh-jauh hari mengadakan kopdar untuk agenda berbagi takjil kali ini .
" ini merupakan kegiatan yang positiv bagi teman-teman Deltamania/Deltanita di bulan ramadhan ini " , Ungkap Mas Prambudi .

Dan komunitas Deltamania Cyber turut serta berbagi takjil ( 04/07 ) , di Alun-alun kota Sidoarjo .Di hari yang bersamaan teman-teman Deltamania Korcam Porong juga mengadakan bagi bagi takjil gratis di kecamatan porong , Sidoarjo .





Sebelumnya , teman-teman Deltamania juga ikut bergabung bersama teman-teman bersama komunitas se-sidoarjo di Sahur On The Road 100 Kotak 1000 Berkah (17/07) , di sekitaran Gelora Delta Sidoarjo .
Sederatan agenda positiv ini semata-mata untuk berbagi kepada masyarakat sekitar dan menjalin hubungan baik antara teman-teman Deltamania dan masyarakat Kabupatan Sidoarjo sendiri . Pihak Polisi Sidoarjo dan khususnya Para pengguna jalan sendiripun merespon positiv kegiatan ini .(bid/dc)

Gallery Foto Berita Ini , Selengkapnya di http://deltamania-1989.tumblr.com/

0 komentar:

Posting Komentar