Jumat, 02 Agustus 2013

Gaji Belum Dibayar , Donald Bissa belum bisa pulang

Striker asing Deltras Sidoarjo, Bissa Donald, kemungkinan besar harus batal kembali ke negaranya, Pantai Gading, lebaran ini. Pasalnya, dia tidak memiliki ongkos lantaran gajinya tak kunjung dibayarkan.

Pemain asal Pantai Gading yang memeluk agama Islam ini hanya bisa menghabiskan waktunya sendirian di mess Deltras. Para pemain lain sudah tidak memiliki kesibukan latihan usai Deltras tersingkir dari babak 12-besar Divisi Utama Liga Indonesia.
Maksud hati berlebaran di kampung halamannya, kini nasib Donlad justru terlunta-lunta. Bahkan, Donald mengaku hanya hidup dengan uang Rp45 ribu setiap harinya.

“Aku tinggal sendirian di mess, tanpa fasilitas dari manajemen. Aku hanya dapat uang Rp45 ribu setiap hari. Uang ini untuk beli makanan sahur dan buka. Setiap hari kegiatanku hanya main PSP dan fitnes saja. Aku sudah stres,” ucap Donald seperti dilaporkan wartawan Surya , Eko Darmoko.

Donald sendiri mengaku dijanjikan manajemen klub bahwa gajinya akan dilunasi pada Juli 2013. Namun, hingga berganti bulan, belum ada kejelasan. Manajemen, menurut Donald sama sekali tidak menanggapi dengan serius terkait rencana pelunasan gajinya.
Gaji yang tertunggak itu rencananya akan digunakan Donald untuk pulang ke Pantai Gading. Tentu, Donald ingin menuntaskan kerinduan kepada keluarganya usai delapan bulan tidak bertemu.

“Kalau aku pulang tanpa membawa uang itu, jelas itu buruk,” imbuhnya.

Link Sumber --- http://www.bolaindo.com/2013/08/02/gaji-belum-dibayar-striker-asing-deltras-tak-bisa-mudik/

0 komentar:

Posting Komentar