Selasa, 17 September 2013

Piala AFF U-19 : Indonesia vs Malaysia , Laga gengsi tersendiri



DELTACYBER - Laga internasional melawan timnas negara tetangga yakni Malaysia menjadi sorotan yang lebih dalam setiap laganya . Kali ini Timnas Indonesia akan bertemu dengan Timnas Malaysia dalam parta penentuan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (18/09) Malam nanti .


Dalam laga penentuan ini , pemenang akan melenggang ke babak semifinal  . Skuad Garuda Jaya sebenarnya hanya butuh hasil imbang dan Untuk Tim Malaysia bila ingin lolos ke babak berikutnya mereka harus menang di laga kali ini untuk bisa lolos .

Tim asuhan Indra Sjafri ini menargetkan untuk kembali meraih hasil absolut yakni Menang . Setelah di laga sebelumnya saat melawan Thailand (16/09) Evan Dimas dkk berhasil menuai hasil bagus saat mengalahkan tim Gajah Putih Thailand dengan skor 3-1 , Dari lesakkan tiga gol Kapten Indonesia Evan Dimas .

Sementara itu , Skuad Timnas harus kehilangan beberapa pemainnya dikarenakan terkena akumulasi Kartu kuning . Yakni pemain lini belakang skuad Garuda Jaya M.Fatchu Rahman dan Hansamu Yama . Dan untuk Striker Muklis Hadi Ning Syaifulloh masih belum pasti dimainkan , Pemain bernomor punggung 10 ini diragukan tampil karena Cedera Paha .

" Taget kami menang di laga kali ini " ,Ujar Indra Sjafri , Pelatih yang berasal dari padang ini .

Semantara itu dari Skuad Harimau Malaya julukan Timnas Malaysia , Mereka juga tidak mau menyerah begitu saja dari skuad tuan rumah .
Dari skuad Malaysia hanya striker andalan mereka yakni M Arif Fadzillah yang mengalami Cedera . Pelatih Malaysia Aminuddin Bin Hussin menargetkan skuad asuhannya untuk tidak kalah dalam laga kali ini .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar