Sabtu, 14 September 2013

Piala AFF U-19 : Panik , Timnas Kalah Tipis atas Vietnam

DELTACYBER - Timnas Indonesia harus bekerja ekstra keras saat meladeni perlawanan dari skuad Timnas Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo (14/09/2013) Malam .
Evan Dimas dkk mendapat suntikan semangat setelah di dua laga sebelumnya selalu meraih 3 poin absolut . Saat melibas Brunei Darussalam 5-0 dan menang atas Myanmar di stadion Petro Gresik 2-1 .

Di babak pertama , pertandingan baru berjalan 1 menit Kapten Indonesia yakni Evan Dimas berhasil membuka keunggulan untuk Indonesia . Pemain Persebaya 1927 ini mampu meningkatkan semangat tanding skuad garuda jaya .
Namun , setelah Indonesia berhasil unggul sementara 1-0 atas vietnam . Skuad Vietnam mampu bangkit dari ketertinggalannya . Terbukti , skuad Vietnam mampu membalikkan keadaan dengan berhasil mengandalikan kontrol jalannya pertandingan dan membuahkan sejumlah peluang .

Lini Belakang Timnas Indonesia beberapa kali harus berjibaku dengan serangan - serangan cepat Vietnam. Pemain belakang Timnas Indonesia Putu Gede , juga harus beberapa kali menghalau serangan dari striker vietnam .
Dan , akhirnya Vietnam mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit-30 . Berawal dari skrimit didepan gawang Indonesia , Pam Duc Hut mampu menyontek bola dengan jeli kearah gawang Kiper Indonesia .

Tak berselang lama , gol kembali untuk Vietnam . Kali ini di menit ke-34 , Bermula dari tendangan pojok . Nguyen Van Toang mampu menanduk bola tanpa ada pengawalan berarti terhadap dia . 2-1 Vietnam Unggul sampai babak pertama usai .

Di babak kedua . Evan Dimas dkk terus meningkatkan intesitas serangan . Permainan mulai keras , Kedua sayap Tim Indonesia yakni Paolo Sitanggang dan Maldini terus menekan . Namun sayang beberapa peluang emas belum bisa membuahkan gol , Penyelesaian akhir yang belum bisa dikonfersikan menjadi gol balasan .
Striker Timnas Indonesia yakni Muchlis Nadi yang kehabisa tenaga harus digantikan oleh Dimas Drajat . Masuknya Dimas juga belum mampu menciptakan peluang matang .

Sampai peluit panjang babak kedua usai , Anak asuhan Pelatih Indra Sjafri ini tidak mampu menciptakan gol balasan . Dan harus mengakui keunggulan Vietnam 1-2 .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar