Minggu, 22 September 2013

Skuad Garuda Jaya , Akhiri Puasa Gelar Sepakbola Nasional

 

DELTACYBER - Timnas Indonesia U-19 berhasil menorehkan sejarah baru di kanca Persepakbolaan Indonesia yang tengah rindu akan Gelar Juara baik di tim Senior ataupun Junior .

lham Udin dkk tadi malam (22/09/13) akhirnya bisa mencapai itu semua . Mengalahkan Vietnam sampai babak adu pinalti dengan skor 7-6 menjadi perlawanan yang ekstra keras dan panjang untuk menggapai Trophy Piala AFF U-19 2013 di Stadion Kebanggaan Arek-arek Sidoarjo .

Melawan Skuad Vietnam yang pernah mengalahkan Indonesia di fase grup dengan skor 1-2 menjadi ujian berat untuk Skuad Garuda Jaya yang dilatih Indra Sjafri ini .

Terbukti , perlawanan keras dan panjang Evan Dimas tidak cukup di waktu normal 90 menit . Tetapi sampai di babak perpanjangan waktu dan dilanjutkan Babak Adu Pinalti .

Dengan pencapaian yang luar biasa bagi Timnas Muda ini yang baru pertama kali menembus babak Final Piala AFF U-19 dan berhasil meraih Gelar Juara untuk pertama kalinya di Stadion gelora delta sidoarjo .
Tentu ini membuang Dahaga masyarakat indonesia yang haus akan gelar juara untuk Tim Nasional Indonesia yang puasa gelar . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar