Senin, 28 Oktober 2013

Sambut Kompetisi Musim Depan , Deltras Masih Adem Ayem


DELTACYBER - Musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 , rencananya akan digulirkan pada bulan Februari atau Maret 2014 , tergantung jadwal Indonesia Super League 2014 .
Format Divisi Utama sendiri masih terbagi menjadi beberapa group nantinya .
The Lobster julukan Deltras Sidoarjo yang akan melakoni musim depan di Divisi Utama sampai saat ini masih belum ada kejelasan tentang siapa manajemen yang membawa tim ini mengarungi kompetisi .

Seperti dikabarkan sebelumnya , Bupati Saiful Illah akan mencarikan Investor yang akan memegang Deltras , untuk kompetisi musim depan bergulir . “Saya tidak berani untuk menjual Deltras. Nanti kalau sudah ada yang pegang tim kan enak. Kita akan usulkan ke PSSI, supaya kedua tim di Divisi Utama ini bisa tetap di Sidoarjo.”, Ungkapnya .

Sidoarjo sendiri , musim depan juga ada Persida Sidoarjo yang berlaga di Divisi Utama . Setelah Persida mampu merebut tiket lolos ke Divisi Utama dari Divisi 1 Badan Liga Amatir Indonesia .

Sementara itu , dari pihak Deltamania saat disinggung tentang kejelasan tim The Lobster untuk musim depan juga berkomentar keras . Akan ketidakjelasan tim kebanggaan warga Sidoarjo ini .

" sampai saat ini belum ada kejelasan , sementara ini kita pantau saja dulu dan ikuti perkembangan yang ada . Nanti kalau belum ada kejelasan , kita buat pergerakan ",Ungkap Mas yoyok , yang juga menjadi Humas Deltamania .

Deltras sendiri harus puas musim depan berlaga di Divisi Utama , setelah musim kemarin masih belum bisa lolos ke fase 8 Besar Divisi Utama . Setelah di akhir kompetisi finish di peringkat 4 Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia .(bid)


0 komentar:

Posting Komentar