Sabtu, 23 November 2013

Bagaimana Nasibmu Musim Depan Deltras , Manejemen terkesan Lamban ?


DELTACYBER - Tentu menjadi sebuah tanda tanya besar terhadap sikap manajemen Deltras untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2014 musim depan . Sampai saat ini masih belum ada kejelasan pasti akan jadwal dan rencana membentuk skuad pelatih atau seleksi pemain dalam membentuk tim Deltras Sidoarjo ini .

Setelah gagal promosi ke Indonesia Super League musim depan , The Lobster julukan Deltras musim kemarin hanya finish di peringkat 4 Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia . Bahkan Deltras tidak mampu lolos ke babak 8 besar sekalipun .

Tentu ini menjadi performa tim yang harus diperbaiki lagi untuk menghadapi kompetisi musim depan . Namun , sampai saat ini kejelasan kabar The Lobster siap mengarungi kompetisi masih juga suram dan terkesan lamban dalam menangani tim . Justru Persida Sidoarjo tim asal sidoarjo lainnya yang baru berhasil menembus Divisi Utama musim depan setelah sekian lama berkutat di Divisi 1 ,ini sudah menyatakan kesiapannya untuk berlaga di Divisi Utama musim depan .

Komentar dari Muhammad Amir Aslichin  Salah satu manajemen The Lobster mengungkapkan , Deltras akan tetap mengikuti kompetisi Divisi Utama Musim depan
”kalau tidak mengikuti kita bakal kena sangsi dari PSSI,” Ungkap Amir Aslichin  , yang juga kerap disapa Iin ini .

Bagaimana mau menargetkan lolos ke ISL lagi kalau start awal seperti ini sudah terkesan lamban dan belum ada kejelasan di sana sini . Sementara itu , tim-tim lainnya sudah dalam seleksi pemain untuk membentuk kerangka tim kedepannya .
The Lobster juga dikabarkan tidak tahu akan adanya Turnamen yang setiap awal musim digelar yakni Piala Gubernur Jatim .

Deltamania suporter Deltras tentu bertanya - tanya akan kejelasan tim kebanggaan mereka untuk musim depan . Agustina salah satu korlap Deltamania juga turut berkomentar "Ya Pemkab harus cepat membentuk tim karena kompetisi sudah dekat agar Deltras bisa kembali ke ISL musim depan ",Ungkapnya

Agus juga menambahkan "Jangan biarkan kondisi seperti sekarang ini yang tidak jelas nasib Deltras . Karena Deltras kebanggaan Deltamania dan masyarakat Sidoarjo ",Imbuhnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar