Sabtu, 09 November 2013

Belum Ada Kejelasan Untuk Deltras , Yoseph Benny Ikut Pomnas Jatim Sementara


DELTACYBER - Masih belum adanya kejelasan dalam pembentukan pengerus , official pelatih , sampai kerangka tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo guna menyongsong Divisi Utama Liga Indonesia 2014 mendatang , membuat beberapa pemainnya yang mengenakan jersey Deltras musim lalu . Memilih menjaga kondisi fisik serta permainannya di tim lain .

Seperti halnya kiper muda The Lobster yakni Yoseph Benny Kusuma . Yoseph Benny saat ini sambil menunggu kejelasan Deltras untuk musim depan , Yoseph menjaga fisik permainannya mengikuti Pomnas Jatim ( Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ) .

" iya , saya saat ini ikut pomnas jatim ",Ujar kiper yang pernah membela Deltras U-21 ini , saat diwawancarai .

" selain itu , saya juga jogging , gym , juga kadang-kadang gabung sama pemain senior 81 Fc ( Sidoarjo All Star ) , bersama uston nawawi , Arif Arianto , Jefry Dwi Hadi , Khoirul Mashuda , Khoirul Anam , Ari Kurniawan , masih banyak lagi mas ",ujarnya .

saat disinggung mengenai Deltras musim depan , apabila tim ini sudah terbentuk . Apa yoseph mau kembali bergabung , Yoseph juga berkomentar . " Tentu , sepenuhnya saya mau gabung lagi . Deltras sudah menjadi prioritas utama saya . Tapi kalau seandainya saya tidak dibutuhkan ,saya juga siap pergi ke tim lain ",Ungkapnya .

Sementara itu , Kabupaten Sidoarjo sendiri musim depan bakal ada dua tim yang berlaga dalam satu kasta yang sama Divisi Utama . Yakni Deltras Sidoarjo dan Persida Sidoarjo .

" Kalau keduanya dikelola dengan bagus , bakal jadi peluang untuk pemain asli sidoarjo agar membela kotanya sendiri , dan tidak perlu ke tim luar kota ",komentarnya .
Dan perlu digaris bawahi , yoseph juga menambahkan , " Dengan catatan benar - benar serius di kelola dengan baik ",Imbuh Yoseph Benny .

Dan harapan Yoseph Benny untuk The Lobster musim depan , " ya semoga bulan Desember besok ini , tim sudah bergerak cepat membentuk tim . Kalau memang benar - benar ingin kembali ke ISL ",ungkapnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar