Sabtu, 28 Desember 2013

Belum Ada Respon , Deltamania Siap Gelar Demo

Spanduk Save Deltras yang dipasang di Bus Pemain Deltras . Sebelum kompetisi Divisi Utama 2013 lalu digelar

DELTACYBER - Sudah dua kali surat Deltamania yang berkeinginan duduk bersama dengan Bupati Sidoarjo belum ada tanggapan atau respon dari Pemkab sendiri .

Deltamania Pusat sudah dua kali mengirim surat untuk audiensi dengan Bupati . Yang pertama surat sudah dikirim sejak tanggal 12 Desember 2013 lalu , dan surat yang kedua sudah dikirim tanggal 27 Desember 2013 kemarin . Sampai berita ini diturunkan belum ada respon dari pemkab sidoarjo .

Sesuai jadwal kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia digelar yakni sekitar bulan Februari 2014 mendatang . Namun , The Lobster julukan Deltras sampai saat ini masih adem ayem tentang pelatih , pemain , dan manajemen terkesan sangat - sangat lamban dalam bergerak .

Sementara itu , dari pihak Deltamania juga turut berkomentar keras . " kalau sampai tanggal 2 januari besok masih belum ada tanggapan , kami akan secepatnya untuk menggelar demo . untuk menuntut kejelasan Deltras ini ",ungkap Prambudi , yang juga Humas Deltamania .

" Deltamania butuh kepastian tentang kejelasan Deltras untuk Divisi Utama musim depan . Sampai sekarang manajemen masih lambat dalam menyiapkan tim ",tutur Agustina , Salah satu Korlap Deltamania .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar