Selasa, 24 Desember 2013

Juan Rubio Yang Masih Segan Terhadap Deltras


DELTACYBER - Tentu Deltamania masih ingat dengan Bek Tangguh ala Pemain Asing asal Chile ini , yakni Juan Rodriguez Rubio . Pemain asal chile ini yang sempat membela Deltras Sidoarjo pada tahun 2002 sudah menjadi gaetan terbaik bagi Deltras untuk pemain asing sekelas Juan Rubio pada masa itu .

Bisa dilihat , Kiprah Juan Rubio sebelum berkostum Deltras . Dia sempat membela Singo Edan julukan Arema . Di Arema Juan rubio membawa Singo Edan ke Babak 8 Besar di Senayan pada Ligina musim 1999/2000 .

Beberapa waktu lalu . Di akun social media Juan Rubio , yang benar asli milik Juan Rubio yakni @JuanRubio_24 . Admin Deltamania Cyber mengirim sebuah foto dimana Juan Rubio masih mengenakan jersey Deltras di musim 2002 waktu itu .
Pemain yang sempat beberapa klub di Indonesia ini seperti Arema Malang , Persma Manado , dan Psds Deli Serdang ini .

Tak lama , Juan Rubio merespon dengan membalas sebuah mention "sebagai pemain bola ini tahun terbaik dalam karierku. Salam untuk anak-anak dari Sidoarjo", tulis Juan Rubio di twitternya .

Juan Rubio cukup antusias untuk merefresh kembali beberapa foto kenangan miliknya yang masih berkostum The Lobster . Pemain Asal Chile ini bahkan mengupload foto dia beserta keterangan pada foto tersebut , saat dia membela Deltras .

Dia juga menulis "TERIMA KASIH BANYAK" kepada Official Akun Twitter Deltamania Cyber .
Di masanya , Juan Rubio bahu membahu dengan pemain lokal Deltras lainnya seperti I Putu Gede , Kiper Agung Prasetiyo , Nur Kholik , Isdiantono , Jefry Dwi Hadi dan pemain asing macam Babuaken . Dengan pelatih Yudi Suryata .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar