Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, March 29, 2013

Preview , Jelang Pertandingan Deltras vs Psbk

DELTACYBER - Jelang pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia Grup III 2013 , antara The Lobster menjamu tamunya Psbk Blitar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (30/03) malam .

Setelah meraih angka absolut di laga home melawan Laskar Badai Selatan julukan Perseta Tulungagung (26/03) . The Lobster kembali mengincar poin tiga saat bentrok menghadapi Psbk Blitar .

Dalam klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia Grup III, The Lobster julukan Deltras menghuni peringkat empat dengan raihan 10 poin, sementara itu PSBK ada di bawah Deltras atau peringkat lima dengan raihan delapan poin .
Dalam laga ini , The Lobster kembali belum bisa menurunkan striker asing mereka yakni Abdoul Hamidou . Abdoul Hamidou masih absen , akibat cedera hamstring yang masih belum bisa diturunkan oleh pelatih Djoko Susilo .

untuk menggantikan posisi Abdoul Hamidou , Djoko Susilo sudah mempersiapkan beberapa pemainnya . Seperti Faizal Muttaqin , pemain muda jebolan Deltras U-21 tahun lalu ini , akan disiapkan Djoko Susilo guna pertandingan besok .
 Di laga melawan Perseta kemarin , Faizal Muttaqin mampu menjebol gawang Perseta dengan sepakan kerasnya . Walau bermain menggantikan Engkus Kuswaha , Faizal Muttaqin mampu membuktikannya dengan mencetak gol kedua The Lobster .

" kami optimis meraih poin penuh besok ",Ungkap Djoko Susilo . Dengan modal kemenangan di laga home kemarin . The Lobster diharapkan kembali meraih poin tiga lagi untuk mendongkrak posisi tim pujaan Deltamania di Klasemen Sementara .

Sementara itu di kubu Psbk , tetap mengandalkan Striker lokal mereka yakni Purwanto Suwondo . Di laga terakhir mereka Psbk Blitar meraih hasil yang cukup meyakinkan . Bermain di kandang , Psbk mampu mengungguli Persekam Metro Fc 2-0 (15/03) .

Psbk yang sudah melakoni enam pertandingan, tercatat mencetak enam gol dan kebobolan empat gol. Namun , dengan catatan itu sendiri , diprediksi pertandingan nantinya tetap akan didominasi oleh tuan rumah The Lobster yang bertekad meraih poin tiga .(bid)

The Legend 27 Sugiarto

DELTACYBER - Dalam lanjutan pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia Grup III 2013 , Antara tuan rumah The Lobster julukan Deltras Sidoarjo dengan mempertemukan tim tamu yang berasal dari sesama tim jawa timur yakni Laskar Badai Selatan julukan Perseta Tulungagung , Selasa 26 Maret 2013 di Gelora Delta Sidoarjo , Sore .

ada pemandangan yang berbeda sebelum kick off pertandingan dimulai . Beberapa teman teman suporter Deltamania di tribun ekonomi sektor 7 papan skor membentangkan bendera besar yang bergambar wajah salah satu pemain The Lobster yakni Sugiarto . Bendera tersebut bertuliskan " The Legend 27 Sugiarto " .

Tampak , di bangku bench pemain Deltras beberapa pemain The Lobster turut mengabadikan bendera tersebut dengan ponsel mereka . Beberapa teman Deltamania ini membuat bendera tersebut khusus untuk Sugiarto . Mereka beranggapan , bahwah sudah tidak diragukan lagi bukti kecintaan seorang pemain asli sidoarjo yang sudah membela tim sidoarjo sendiri . Sugiarto sendiri sudah berkostum Deltras sejak tahun 2008 silam sampai tahun sekarang 2013 . Namun Sayang , pemain yang tinggal di kecamatan candi sidoarjo ini . Masih jarang mendapat tempat di tim inti The Lobster .

Namun , bukti kesetiannya pada kota sidoarjo dan tim Deltras sendiri sudah terbukti . Disaat teman temannya yang juga berasal dari Sidoarjo seperti Khoirul Mashuda , Indra Setiawan ,Imam Yulianto , Mujib Ridwan , Dodok Anang , Harianto , Munhar dll sempat membela tim lain . Sugiarto masih tetap kukuh untuk berkostum Deltras . Sugiarto juga turut andil mengantarkan The Lobster naik kasta ke Indonesia Super League di tahun 2009 saat Deltras berada di Divisi Utama saat itu dan menjuarai Juara III Copa Dji Sam Soe Indonesia di tahun 2008/2009 .

Dengan alasan itulah , beberapa teman Deltamania ini membuat bendera khusus untuk Sugiarto . Pemain yang sudah kurang lebih selama 5 musim membela The Lobster dan masih setia dengan Sidoarjo & Deltras . Sugiarto sendiri juga sempat mendapat tawaran dari tim luar sidoarjo , namun sugiarto nyatanya masih ingin menetap di sidoarjo dan membela The Lobster . Teman teman Deltamania ini salut atas kesetiaan Sugiarto dan mengapresiasikannya dengan membuat Bendera The Legend 27 Sugiarto . (bid)

" Kami Bangga , Kau Setia "