Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, May 10, 2013

Galerry Foto , Deltras vs Persebo 06/05/2013

DELTACYBER - The Lobster kembali membuka asa untuk melenggang ke babak 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013 , setelah mampu menghempaskan tim tamu asal Bondowoso , yakni Persebo Bondowoso dengan skor cukup telak 3-0 di Gelora Delta Sidoarjo (06/05) . Di babak pertama , The Lobster mampu mencuri gol melalui heading pemain asing Deltras asal Mali yakni Cheick Oumar di menit ke 20' . Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai .

Di babak kedua , skuad Djoko Susilo kembali menyerang . Masuknya pemain muda Faizal Muttaqin membuat daya gedor Deltras semakin tajam , dengan akselerasinya . Namun , baru dimenit ke 81' The Lobster mampu membuat gol lagi melalui striker anyar mereka I Komang Mariawan .

Dan di menit ke-87' , pemain asal pulau dewata ini mampu membuat gol kedua di pertandingan kali ini lewat titik putih . Skor 3-0 bertahan hingga usai . Dengan kemenangan ini , Skuad Deltras Sidoarjo naik 1 tingkat di peringkat 4 klasemen sementara Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia 2013 . (bid)







K-conk : selamat datang DELTA MANIA


Bangkalan – Laga Perseba Super Bangkalan (PSB) vs Deltras Sidoarjo senin mendatang (13/5), ternyata juga akan diramaikan suporter tim tamu, Delta Mania. Kedatangan tamu dari Sidoarjo, tentu bukan hal yang mudah bagi mimit jenggot dan kawan-kawan. Pasalnya untuk menjangkau stadion gelora bangkalan (SGB) Delta Mania harus melalui kota surabaya. Sementara hubungan kedua suporter bertetangga tersebut diketahui mengalami pasang surut. Namun jaminan keamanan tetap diberikan pihak suporter tuan rumah.
 “Bagaimanapun Delta akan menjadi tamu kami yang harus kami jamu sesempurna mungkin. Karena Hal yang sama didapat k-conk saat beberapa kali bertandang ke sidoarjo,” ujar Mimit, dirijen k-conk mania.
Pria asal kecamatan kwanyar, Bangkalan itu juga menambahkan bahwa dirinya sudah meminta kepada pihak Delta Mania untuk tidak mengendarai kendaraan terbuka saat berangkat ke bangkalan.

“Kami harap teman-teman delta tidak menggunakan sepeda motor dan kendaraan dengan kap terbuka saat berangkat ke bangkalan. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh mimit.

Rencananya, rombongan akan diterima di mabes k-conk mania beberapa jam sebelum pertandingan. Untuk pertandingan tersebut, k-conk mania urung memberangkatkan anggotanya dari bangkalan untuk memberi dukungan bagu Persepam Madura United (​​P-MU) yang bertanding ke kandang persita tangerang, satu hari sesudahnya (14/5).
“Kami sengaja tidak berangkat ke kuningan. hanya beberapa korwil luar daerah dari k-conk cianjur, k-conk cirebon dan k-conk jakarta yang siap mem-back up. Kami harus konsentrasi untuk mengawal Kedatangan Delta mania ke bangkalan,”papar mimit.(mad)

sumber -  http://www.maduracorner.com/k-conk-selamat-datang-delta-mania/