Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, September 22, 2013

Mexico Wave , menjadi terror tersendiri di Gelora Delta

DELTACYBER - Timnas U-19 Berhasil melepas dahaga juara sepak bola nasional yang sedang puasa gelar juara dan akan haus trophy internasional . Ditunjuknya Stadion Gelora Delta markas Deltras Sidoarjo menjadi venue Utama Gelara Piala AFF U-19 2013 kemarin , menjadi euforia tersendiri bagi warga Kab.Sidoarjo dan warga jawa timur juga .

Skuad Garuda Jaya , Akhiri Puasa Gelar Sepakbola Nasional

 

DELTACYBER - Timnas Indonesia U-19 berhasil menorehkan sejarah baru di kanca Persepakbolaan Indonesia yang tengah rindu akan Gelar Juara baik di tim Senior ataupun Junior .

lham Udin dkk tadi malam (22/09/13) akhirnya bisa mencapai itu semua . Mengalahkan Vietnam sampai babak adu pinalti dengan skor 7-6 menjadi perlawanan yang ekstra keras dan panjang untuk menggapai Trophy Piala AFF U-19 2013 di Stadion Kebanggaan Arek-arek Sidoarjo .

Piala AFF U-19 : Skuad Garuda Jaya Juara

DELTACYBER - Sejarah baru terukir untuk Punggawa Timnas U-19 Indonesia . Maldini Pali dkk berhasil mengalahkan Timnas Vietnam U-19 di Final Piala AFF U-19 2013 Malam tadi (22/09) .

Kemenangan yang sangat dramatis , dengan ketegangan sampai keringat terakhir Evan Dimas dkk . Gemuruh ribuan penonton yang hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo memberi semangat tersendiri bagi Punggawa Garuda Muda dan Terror mental sendiri bagi Skuad Timnas Vietnam .

Arsitek Vietnam Waspadai Garuda Jaya

Timnas Vietnam U-19 akan kembali bertemu dengan Timnas Indonesia U-19 dalam laga final AFF U-19 Youth Championship 2013, Minggu (22/9) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pelatih Vietnam, Grachen Guillaume mengaku tertantang akan fanatiknya serta militannya suporter Indonesia yang pasti akan memadati Stadion malam nanti.

Garuda Jaya Lolos ke Final


Timnas Indonesia U-19 sukses membekuk Timor Leste 2-0, Jumat (21/9) malan dan menjejakkan langkah ke Final AFF U-19 Youth Championship 2013. Dua gol kemenangan Garuda Jaya dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn dan Hargianto dalam duel sengit di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo ini.

Panpel Piala AFF U-19 2013 , Bobrok soal Tiket

DELTACYBER - Gelaran piala AFF U-19 tahun 2013 ini mengundang banyak antusiasme penonton di kota yang menjadi Venue Utama Turnament ini sendiri yakni Kab.Sidoarjo . Suporter dan penonton tentu ingin menyaksikan Skuad Garuda Jaya asuah Pelatih Indra Sjafri ini berlaga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan masyarakat kota-kota tetangga Sidoarjo sendiri seperti Surabaya ,Lamongan , Gresik , Kediri , Pasuruan , Malang , Madura dll .