Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, October 28, 2013

Stop Euforia Berlebihan

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti berharap kepada masyarakat sepak bola Indonesia maupun pelaku sepak bola Indonesia agar tidak terus mengagung-agungkan dan menyanjung Timnas U-19 terlalu lama dan terlalu tinggi.
"Kami berharap kepada semua pihak untuk stop memberikan euforia berlebihan kepada Timnas muda kita itu. Kini saatnya untuk fokus kepada program jangka panjang. Fokus kepada pertandingan-pertandingan selanjutnya dan pematangan teknis para pemain. Itu yang paling penting saat ini," ujar La Nyalla.
Selain karena mental dan pemain muda Indonesia masih labil, kekuatan Timnas U-19 juga belum teruji jika dalam kondisi lain. "Timnas U-19 belum pernah merasakan bagaimana kerasnya partai tandang. Partai pertandingan di luar Indonesia. Jadi tekanan penonton di luar, cuaca di luar Indonesia belum anak-anak rasakan dalam pertandingan tensi yang tinggi," tambahnya.
Pria yang juga pengusaha itu juga berharap tidak ada yang mengganggu persiapan Timnas U-19. Bahkan BTN pun, kata La Nyalla, tidak akan pernah mengintervensi Indra Sjafri dan jajaran dalam mempersiapkan Evan Dimas dkk.
”Saya mengimbau, kepada media dan siapapun agar tidak mengganggu persiapan timnas. Biasanya kan suka ada produk yang ingin memanfaatkan ketenaran pemain dengan menjadi kan bintang iklan. Nah, saya tidak mau itu mengganggu pemain. Karena usianya masih muda,” tutup La Nyalla.

Rencana Format Kompetisi Divisi Utama 2014

DELTACYBER - Divisi Utama 2014 Rencananya akan Di mulai pada Bulan Februari/Maret 2014 (Tergantung jadwal ISL)

Rencananya Format Divisi Utama 2014 akan tetap terbagi menjadi beberapa Group.

Divisi Utama 2014 akan Terbagi menjadi 4 Group , Pembagian Peserta dalam Setiap Group akan di verivikasi PSSI sesuai dengan Letak Geografis masing2 tim sehingga akan menghemat biaya operasional saat melakukan laga tandang.

Jumlah Kontestan Tim Di Divisi Utama 2014 sekitar 64 Tim di seluruh Indonesia.Masing-masing grup tersebut kemungkinan akan diisi 16 tim peserta .
sehingga di babak penyisihan grup total tiap tim peserta bisa saja memainkan 30 laga, baik kandang maupun tandang. Setelah babak penyisihan usai, 3 tim teratas dari masing-masing grup akan lolos babak 12 besar.
babak 12 besar, akan dimainkan menggunakan format home turnament ( tidak seperti musim kemarin)

Pada Babak 12 Besar divisi Utama 2014 lagi-lagi tim akan di bagi menjadi 3 Group .! Dimana masing-masing Tiap Group akan di huni 4 tim !!
Masing-masing Juara Group dalam babak 12 besar akan masuk ke babak Semi final dan di tambah 1 tim runner up terbaik , Format Semifinal divisi utama 2014 merupakan sistem gugur

Dua tim yang menang di semifinal akan masuk final Divisi Utama sekaligus lolos otomatis ke ISL. , tim yang kalah akan diadu untuk memperebutkan juara ke-3 dan sekaligus berkesempatan maju di babak playoff melawan tim peringkat ke-19 ISL.

Tim Divisi Utama yang otomatis lolos ISL hanya dijatah 2 tim saja (dari yang sebelumnya 3 tim) & 1 tim playoff, agar ISL 2015 pesertanya bisa berkurang 2 tim yaitu menjadi 20 tim dari yang tadinya 22 tim di ISL 2014
Begitupun juga di ISL 2015 tim peserta di kurangi 2 tim dari 20 tim sehingga ISL akan kembali ke format semula, 18 tim .

Sambut Kompetisi Musim Depan , Deltras Masih Adem Ayem


DELTACYBER - Musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 , rencananya akan digulirkan pada bulan Februari atau Maret 2014 , tergantung jadwal Indonesia Super League 2014 .
Format Divisi Utama sendiri masih terbagi menjadi beberapa group nantinya .
The Lobster julukan Deltras Sidoarjo yang akan melakoni musim depan di Divisi Utama sampai saat ini masih belum ada kejelasan tentang siapa manajemen yang membawa tim ini mengarungi kompetisi .

Seperti dikabarkan sebelumnya , Bupati Saiful Illah akan mencarikan Investor yang akan memegang Deltras , untuk kompetisi musim depan bergulir . “Saya tidak berani untuk menjual Deltras. Nanti kalau sudah ada yang pegang tim kan enak. Kita akan usulkan ke PSSI, supaya kedua tim di Divisi Utama ini bisa tetap di Sidoarjo.”, Ungkapnya .

Sidoarjo sendiri , musim depan juga ada Persida Sidoarjo yang berlaga di Divisi Utama . Setelah Persida mampu merebut tiket lolos ke Divisi Utama dari Divisi 1 Badan Liga Amatir Indonesia .

Sementara itu , dari pihak Deltamania saat disinggung tentang kejelasan tim The Lobster untuk musim depan juga berkomentar keras . Akan ketidakjelasan tim kebanggaan warga Sidoarjo ini .

" sampai saat ini belum ada kejelasan , sementara ini kita pantau saja dulu dan ikuti perkembangan yang ada . Nanti kalau belum ada kejelasan , kita buat pergerakan ",Ungkap Mas yoyok , yang juga menjadi Humas Deltamania .

Deltras sendiri harus puas musim depan berlaga di Divisi Utama , setelah musim kemarin masih belum bisa lolos ke fase 8 Besar Divisi Utama . Setelah di akhir kompetisi finish di peringkat 4 Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia .(bid)