Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, December 6, 2013

Geliat Undian Grup Piala Dunia 2014 Brazil


DELTACYBER - Gelaran Pesta sepak bola terbesar di dunia akan segera bergulir dalam beberapa bulan kedapan , tepatnya di tahun 2014 mendatang . Negeri samba , sebutan Brazil menjadi tuan rumah gelaran Piala Dunia 2014 kali ini .

FIFA sudah menggelar undian resmi Fase Grup kemarin (06/12/13) yang digelar di Costa do Sauipe Resort, Mata de Sao Joao, Bahia .  32 Negara peserta piala dunia sudah terbagi dalam 8 Grup , A-H yang setiap grupnya diisi 4 tim nasional .
Tuan rumah Brazil di laga pembukaan akan menghadapi Kroasia . Laga perdana ini akan digelar 12 Juni 2013 di Sao Paulo , Brazil .

Sementara itu , ada beberapa grup yang bakal menjadi grup panas . Seperti di Grup B , dimana ulangan partai final Piala Dunia 2010 antara Spanyol melawan Belanda akan tersaji kembali dalam laga perdana Fase Grup . Dan di dalam grup D , 4 tim yakni Uruguay ,Kosta Rika , Inggris dan Italia harus bersaing ketat jika ingin lolos ke babak selanjutnya .

Lain halnya dengan Grup D , di Grup G juga mempertemukan Jerman dengan Tim Samba Eropa yakni Portugal dalam laga perdana Grup G .
Tentu , pengundian Fase Grup Piala Dunia kali ini menjadi persaingan yang ketat , bila ingin lolos ke babak perdelapan final .

Penyisihan Fase Grup sendiri akan berakhir pada tanggal 26 Juni 2014. Dan akan ada 16 Negara yang berhak melaju ke babak perdelapanfinal , yang digelar pada pada tanggal 13 Juli 2014 di Rio de Janeiro. (bid)

Pengundian Fase Grup Piala Dunia 2014 Brazil

Hasil Lengkap undian Piala Dunia 2014:

Grup A: Brasil, Kroasia, Meksiko, Kamerun.

Grup B: Spanyol, Belanda, Chili, Australia.

Grup C: Kolumbia, Yunani, Pantai Gading, Jepang.

Grup D: Uruguay, Kosta Rika, Inggris, Italia.

Group E: Swiss, Ekuador, Prancis, Honduras.

Group F: Argentina, Bosnia-Herzegovina, Iran, Nigeria.

Group G: Jerman, Portugal, Ghana, Amerika Serikat.

Group H: Belgia, Al-Jazair, Rusia, Korea Selatan.

Deltras Sidoarjo Fokus Cari Sponsor Dulu

Belajar dari pengalamannya mengikuti kompetisi Divisi Utama (DU) musim lalu, Deltras lebih memilih untuk berkonsentrasi mencari pendanaan dari pada membentuk tim terlebih dahulu.
 Di tengah kesibukan tim-tim lain dalam mempersiapkan pemain dan pelatihnya, manajemen klub berjuluk The Lobster ini memilih untuk focus ke persiapan pendanaan. “Jika dana sudah ada mau membentuk tim seperti apa pun akan lebih mudah,” ujar salah satu manajemen Deltras, Mochamad Amir Aslichin.