Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, December 20, 2013

Saatnya Garuda Muda Raih Emas!


Juara dan Raih Emas!! Ya kalimat itulah yang harus selalu menjadi motivasi Timnas Indonesia U-23 saat melawan Thailand di Final SEA Games 2013. Jika mampu mengalahkan tim berjuluk Gajah Putih ini, skuad Garuda Muda akan mengikuti prestasi SEA Games 1987 & 1991 lalu yang mampu meraih emas.
Laga final yang dihelat di Stadion Zayyarthiri, Naypyitiaw, Sabtu (21/12) malam ini dipastikan berjalan menarik dan seru dari menit pertama. "Anak-anak punya keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan nanti bukan hanya masalah teknik dan strategi, tapi juga mental," kata pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan.
Demi meraih target yang telah ditetapkan, RD sapaan akrap Rahmad Darmawan mengaku telah menyiapkan formasi terbaik. Bahkan, mantan pelatih Arema ini telah mengetahui kekuatan dan kelemahan calon lawan. RD pun menyadari, masyarakat Indonesia tidak hanya berharap tim asuhannya melangkah ke final. Tetapi juga dituntut menjadi juara.
"Jadi  final saja tidak cukup. Kami sama sekali tak gentar meskipun saat penyisihan di fase grup kami kalah telak 1-4. Thailand merupakan tim kuat dan telah menganut sepak bola modern. Kita juga sudah bertemu sebelumnya. Sekarang tinggal bagaimana kita untuk meraih yang terbaik," beber pelatih baru Persebaya ini.
Secara statistik, Timnas Indonesia kurang beruntung jika berhadapan dengan Thailand. Berdasarkan catatan yang ada, dari 17 kali pertemuan sejak 1977, Thailand menang sebanyak 12 kali dan Indonesia hanya satu kali menang.
Kemungkinan besar RD akan menggunakan pola  4-5-1 demi memperkuat lini tengah atau hanya menyiapkan satu striker. Hal ini dilakukan untuk menghalau serangan dari pemain Thailand yang terkenal dengan memiliki kecepatan dan skill individu yang mampuni. Selain itu lawan selama ini sudah haus akan emas SEA Games.
Sebelumnya pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang mengatakan untuk menghadapi Indonesia dipartai puncak bukan perkara mudah meski dipertandingan penyisihan mampu dikalahkan. "Indonesia tim yang kuat, terbukti mampu ke final. Sebelumnya juga mengalahkan tuan rumah Myanmar dan Malaysia," kata Kiatisuk.
Timnas Thailand melangkah ke final SEA Games 2013 setelah di semifinal mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0.

Deltamania Inginkan Audiensi dengan Bupati

SIDOARJO - Untuk menegaskan kesiapan Deltras mengikuti kompetisi Divisi Utama (DU) suporter fanatik Deltamania melayangkan surat permohonan audiensi kepada Bupati Sidoarjo Saiful Ilah . Surat bernomor 023/ys - DM/X11/2003 telah dikirim 12 Desember dan belum ada jawaban hingga saat ini .

"Kita masih menunggu surat balasan dari Bupati terkait permintaan audiensi ini," ujar Ketua Deltamania Saiful Baqirok kemarin .

Deltamania menilai Deltras belum melakukan persiapan apapun untuk mengikuti DU yang akan dimulai Februari 2014 mendatang .
"Padahal kompetisi sudah mau bergulir tapi pembentukan tim atau seleksi pemain belum dilakukan sama sekali," ujarnya .

Menurut dia , proses pembentukan tim harus sudah dilakukan mengingat beberapa tim yang berlaga juga telah melakukan persiapan . Jika terlambat melakukan persiapan maka hasil yang akan diperoleh The Lobster akan kurang maksimal , terutama dalam melakukan seleksi dan perekrutan pemain . "Jika ini dilakukan terlambat maka pemain yang akan didapat hanyalah pemain sisa yang tidak mendapatkan klub," tandasnya . (bam/nug) ( Radar Sidoarjo - Sabtu, 21 Desember 2013 )

Deltamania Pertanyakan Kejelasan The Lobster !


DELTACYBER - Kejelasan Tim Kebanggaan Sidoarjo yakni Deltras Sidoarjo masih belum mendapat kejelasan tentang persiapan atau pembentukan tim dalam menyongsong kompetisi Divisi Utama 2014 mendatang .

Suporter setia The Lobster yakni Deltamania tentu bertanya-tanya akan kejelasan nasib Deltras kedepan . Pihak Deltamania Pusat yang diketuai Saiful Bakirok ini sudah melayangkan surat kepada Bupati Kab.Sidoarjo Saiful Illah , untuk mengadakan agenda pertemuan yang membahas kejalasan nasib The Lobster ini , untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama musim depan .

"Kami sudah mengirim surat untuk Pak Bupati untuk mengadakan pertemuan tentang kejelasan Deltras ini" , Ungkap Humas Deltamania , Mas Prambudi .

Sudah menjadi pertanyaan besar tentang nasib The Lobster musim depan di kalangan Deltamania , suporter setia Deltras ini .
Surat bernomor 023/ys - DM/X11/2003 sudah dikirim oleh pihak Deltamania pada tanggal 12 Desember lalu . Dan sampai sekarang berita ini diturunkan masih belum ada jawaban atas kejelasan The Lobster ini .

" Kami ingin Deltras cepat bergerak untuk mempersiapkan tim untuk Divisi Utama musim depan . Jangan sampai tertinggal dengan tim - tim lain ", Imbuh Agustina yang juga Korlap Deltamania .(bid)