Senin, 06 Januari 2014

Saiful Bakirok : Deltras Masih Di Sidoarjo


DELTACYBER - Kabar ketidakjelasan tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo akhirnya dijelaskan oleh Bupati Sidoarjo yakni Bapak Saiful Illah . Setelah Deltamania berdemo dan menyampaikan orasi di depan Pendopo kabupaten dari mulai pukul 10.00 pagi sampai sore . Baru Ditemui Bapak Bupati sekita pukul 15.00 wib .

Beberapa pentolan Deltamania seperti Ketum Abi Bakirok , Humas Prambudi & mas yoyok , cak Brandal Korlap Deltamania menemui Saiful Illah dalam pertemuannya .

" Alhamdulilah ada titik terang tentang kejelasan Deltras . Deltras masih berhome-base di Sidoarjo , dan Masih milik Pemkab Sidoarjo ," Ungkap Bakirok , setelah pertemuan usai .

Untuk isu - isu yang berkembang , Deltras dihilangkan atau dijual kepada pihak lain juga dimentahkan oleh Bakirok yang sudah beraudiensi dengan bupati dan mendapat kejelasan Dari Saiful Illah .

" Isu - isu yang berkembang tentang Deltras sudah ada di pihak lain , itu cuma isapan jempol belaka . Deltras masih milik Pemkab Sidoarjo , " Imbuhnya .

Sementara itu , pada hari kamis besok (09/01) Deltamania turut diundang dalam pertemuan yang akan membahasa lebih lanjut tentang The Lobster . Semua Pihak - pihak terkait seperti Dispora , akan duduk bersama untuk membahas kejelasan Deltras tentang membentuk manajemen , official pelatih , dan pemain yang akan direkrut .

Dan sempat ada peraturan dari PSSI , yang menyatakan bahwasannya satu kota tidak boleh memainkan 2 tim dalam kompetisi Divisi Utama . Dan Pak Zaini , yang juga salah satu manajemen di musim lalu langsung berkomentar menyakan boleh sama - sama berjalan .

" ya jadi harus sama - sama berjalan seimbang , jangan berat sebelah ," Ungkap Prambudi , Selaku Humas Deltamania .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar