Kamis, 09 Januari 2014

Saiful Illah Menjamin The Lobster ikut Kompetisi


DELTACYBER - Kejelasan tentang The Lobster guna menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan , sedikit demi sedikit mendapat titik terang . Di tengah ketidakjelasan persiapan tim yang masih lambat .

Pertemuan yang dijanjikan Saiful Illah dengan Deltamania pada hari kamis (09/01) , akhirnya terlaksana sekitar pukul 14.00 tadi siang di Pendopo Delta Wibawa .

Perwakilan Deltamania akhirnya bisa kembali membincangkan permasalahan Deltras untuk Divisi Utama kedepan .
" Pemda Sidoarjo masih menjadi pemilik tim Deltras ," Ungkap Bupati Saiful Illah .

Pria yang kerap disapa Abah ini , juga menambahkan bahwa . Deltras dijamin  untuk ikut berkompetisi di Divisi Utama musim depan .

Untuk siapa pengelola tim guna berkompetisi di Divisi Utama besok . Abah Saiful masih menunggu kepastian dari pihak pengelola Deltras yakni Mafirion dengan PT.Delta Raya-nya . Tetapi , pemda Sidoarjo yang masih menjadi pemilik Deltras Sidoarjo . Hanya saja , mafirion cs yang menjadi pengelola The Lobster .

Sementara itu , kondisi The Lobster saat ini juga masih belum bergerak soal geliat pemain , dan jajaran pelatih . Pembicaraan dengan mafirion sendiri , masih direncanakan pertemuan dalam waktu dekat ini . Guna cepat mendapat kepastian untuk membentuk manajemen , seleksi pemain dan official pelatih .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar