Senin, 06 Januari 2014

Setelah Demo Didepan Pendopo , Akhirnya Deltamania ditemui Bupati



DELTACYBER - Aksi demo yang akan digelar Deltamania , akhirnya terlaksana tadi pagi (06/01) . Sekitar pukul 11.00 Deltamania sudah berkumpul di depan Pendopo Kabupaten Sidoarjo . Tuntutan yang dibawa Deltamania untuk beraudiensi dengan Bapak Saiful Illah (Bupati Sidoarjo) sudah disiapkan .

Beberapa teman - teman Deltamania juga menyuarakan aspirasinya melalui Orasi didepan Pendopo .
Spanduk - spanduk yang dibawa Deltamania juga digeber yang bertuliskan seperti " #Save Deltras " , " Gak Deltras Gak " , dan Giant Flag yang ada . Bahkan Deltamania menyalakan Red Flare dan Smoke Bomb .

Setelah beberapa jam bertahan di pendopo , karena Bapak Bupati yang tidak ada di tempat . Walau Hujan mengguyur kota sidoarjo , tak menyurukan niat Deltamania dan Deltanita untuk duduk bersama Bupati dan menyelesaikan masalah Deltras yang ada guna menghadapi Kompetisi Divisi Utama Musim Depan .

Akhirnya , setelah sholat ashar sekitar pukul 15.00 wib , Bupati Sidoarjo sudah datang yang sempat keluar karena urusan Dinas . Saiful Illah mempersilakan perwakilan dari pihak Deltamania untuk duduk bersama membahas The Lobster .

setelah sekitar satu jam , pihak perwakilan Deltamania memaparkan hasil audiensi dengan Bupati Sidoarjo kepada para teman teman Deltamania yang berada di Luar Pendopo .
" Alhamdulilah ada titik terang tentang kejelasan Deltras . Deltras masih berhome-base di Sidoarjo , dan Masih milik Pemkab Sidoarjo ," Ungkap Bakirok , setelah pertemuan usai .

" Pak saiful juga akan mengundang Deltamania pada hari kamis besok (09/01) untuk membahas calon investor ," imbuh Bakirok .

" tadi di sela sela pertemuan kami dengan pak Saiful , juga datang agen pemain yakni Nelson Sanchez dari argentina ," tutup Mas Prambudi .(bid)

Berikut Foto Aksi Deltamania Demo di depan Pendopo Kabupaten (06/01/2014)







0 komentar:

Posting Komentar