Senin, 31 Maret 2014

The Lobster Belum Maksimal Di Laga Ujicoba


DELTACYBER - Kompetisi Divisi Utama 2014 tinggal menyisakan persiapan beberapa hari lagi ,namun The Lobster julukan Deltras Sidoarjo belum juga mengontrak pemain asing juga .

Beberapa uji coba dan tahap seleksi sudah digelar tim kota udang ini . Hasilnya pun sangat kurang memuaskan . Tampak pemain lokal seperti mantan kiper Persiwa yakni Saifudin ikut seleksi di Deltras , dan 3 Pemain asing yang juga turut seleksi .


Beberapa uji coba digelar The Lobster guna menjajal para pemain muda The Lobster untuk lebih siap bertarung di Divisi Utama , namun hasilnya masih belum memuaskan . Seperti saat Deltras harus takluk dengan Perseta Tulungagung (23/03) 0-1 gol tunggal oleh Rachmat Poci Rivai , dan saat dihempaskan Persebo Bondowoso (24/03) di Gelora Delta dengan 0-2 .

Dua jatah pemain asing yang menjadi peraturan untuk seluruh tim Divisi Utama musim ini harus dimanfaatkan benar oleh The Lobster untuk mengikat pemain asing dengan kualitas diatas rata - rata . Seperti halnya tidak mengontrak pemain asing dengan harga selangit namun kualitas tidak sebanding dengan kontraknya .

Sementara itu Kabarnya Riono Asnan eks pelatih Persela dan Persiku ini dipercaya menukangi The Lobster musim depan , setelah Riono Asnan di pertandingan melawan Persebo Bondowoso kemarin (24/03) hadir dan membicarakan nego kontrak dengan manajemen . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar