Minggu, 13 April 2014

Daftar Squad Resmi The Lobster 2014


DELTACYBER - Divisi Utama Liga Indonesia 2014 akan terasa sangat berat dan penuh jalan terjal bagi skuad The Lobster . Pasalnya bisa dibilang skuad The Lobster saat ini dihuni pemain Deltras U-21 yang masih minim pengalaman bertanding di kompetisi kasta kedua indonesia .


Manajemen The Lobster sendiri tidak mampu mengontrak pemain asing karena masih belum melunasi tunggakan gaji tim di musim lalu . Karena Deltras merupakan salah satu tim yang lolos bersyarat .

Dan PT.Liga Indonesia selaku operator Liga menetapkan deadline kepada The Lobster hingga tanggal 14 April untuk melunasi gaji pemain , Itu merupakan deadline pertama , dan ternyata hingga deadline pertama ( 14 April 2014 ) Deltras belum bisa  melunasi tunggakan pemain . Maka Deltras tidak boleh mendaftarkan pemain asing .

Sementara itu , manajemen deltras hanya mampu mengontrak mantan pemain Deltras U-21 yang musim kemarin berlaga di ISL U-21 dan beberapa pemain muka lama .
Seperti Andik Rendika Rama , Faisal Muttaqin , Dwi Mahardika .

Deltras akan melakoni debutnya dilaga pertama saat bentrok dengan tim asal pulau kalimantan yakni Martapura Fc pada selasa sore (15/04) di Gelora Delta Sidoarjo .
Ini tentu menjadi ujian perdana bagi Riono Asnan selaku pelatih Deltras guna membentuk skuad muda yang penuh semangat dan berbahaya .(bid)

Berikut Dafta Lengkap Pemain Deltras Sidoarjo Divisi Utama 2014


0 komentar:

Posting Komentar