Senin, 28 April 2014

Jelang Persida vs Deltras 29/04/2014


DELTACYBER - Jelang laga antara 1 kota yakni Laskar Jenggolo julukan Persida Sidoarjo dangan The Lobster sebutan Deltras Sidoarjo yang akan tersaji di Gelora Delta Sidoarjo (29/04) besok sore .
Persida yang bertindak sebagai tuan rumah di putaran pertama ini sesumbar akan tetap melawan Deltras dengan kekuatan penuh .


"Deltras memang saudara kami. Tapi di dalam lapangan sudah lain ceritanya. Kami mengejar prestise. Jadi siapapun lawannya akan kami hadapi dengan semangat tinggi,"Ujar Pelatih mereka Freddy Mulli.

Sementara itu di kubu The Young Guns Deltras Sidoarjo , Striker muda yang baru mencetak satu gol yakni Rony Rosyadi mengaku siap menghadapi tim yang sesama arek sidoarjo .
" yang penting Deltras harus main maksimal dulu," Ungkap Striker Muda yang masih menelan bangku kuliah ini .

The Lobster yang saat ini terjerembak di posisi ke tujuh dengan 3 kali bermain dan hanya mengemas 2 poin menjadikan laga ini sebagai raihan 3 poin perdana saat akan bentrok dengan saudara sendiri .
" kami juga siap melawan teman sendiri , sesama arek sidoarjo besok ," Ungkap Choiron , Mantan Pemain Deltras U-21 ini .

Dalam laga ini , Faisal Muttaqin tampaknya tidak bisa tampil dalam pertandingan kali ini . Pasalnya pemain yang bernomor punggung ini mengalami Cedera saat Deltras bertandang ke Tulungagung (25/04) Jumat kemarin . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar