Kamis, 03 April 2014

LIGA Gelar Managers Meeting DU


Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 akan mulai bergulir pada 15 April 2014. Sebanyak 62 klub yang terbagi dalam 8 grup akan mulai berjuang memperebutkan tiket promosi ke Indonesia Super League 2015 mendatang.
Sebelum dimulainya kompetisi yang musim lalu melahirkan Persebaya Surabaya sebagai juara ini, PT Liga Indonesia, mengundang 63 klub Divisi Utama ke Jakarta untuk mengikuti workshop panpel dan Managers Meeting Divisi Utama 2014. Acara tersebut digelar di Hotel Park Lane, Jakarta, Selasa (1/4).

Agenda pertama adalah workshop untuk panpel klub Divisi Utama 2014. Perwakilan LIGA yang memberikan materi adalah Tigorshalom Boboy (Corporate Secretary PT Liga Indonesia), Darwis Satmoko (Manajer Administrasi PT Liga Indonesia) dan Somad (Local General Coordinator PSSI).

Pada Workshop yang digelar mulai pukul 14:00 hingga 17:00 WIB ini, perwakilan klub mendapatkan pemaparan lengkap tentang penyelenggaraan pertandingan sesuai standar laga profesional.

“Seluruh aspek kita sampaikan, dari mulai persiapan panpel, struktur panpel, match organization, dan penyelarasan dengan manual Divisi Utama,” ungkap Somad, Selasa (1/4).

Acara berlanjut dengan Managers Meeting pada pukul 19:00 WIB. Pada sesi ini, LIGA menjelaskan seluruh aspek teknis dan regulasi pertandingan Divisi Utama 2014 kepada seluruh klub yang hadir.

0 komentar:

Posting Komentar