Selasa, 15 April 2014

Panpel Bobrok Di Laga Perdana


DELTACYBER - Ketidaksiapan Panitia Pelaksana Gelora Delta Sidoarjo dalam menyambut laga perdana Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dalam laga Deltras Sidoarjo menghadapi Martapura fc sangat jelas terlihat .

Sejak 1 jam sebelum Kick Off Loket Tiket yang ada di semua loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo masih belum buka dan tidak jelas berapa harga tiket sesuai tribun .

Ketidak jelasan soal harga tiket semua kategori sudah terlihat sejak rapat Deltamania satu hari sebelum pertandingan , Deltamania pusat menyatakan belum ada konfirmasi resmi dari panitia pelaksana .
Dan saat hari pertandinganpun , tiket untuk kategori Ekonomi atau digunakan untuk tribun terbuka tidak jelas dan seakan panpel membuang tanggung jawabnya.

Bahkan sampai kick Off babak pertamapun teman-teman Deltamania masih belum bisa masuk karena tiket ekonomi yang tidak ada .

"saya berani bayar dua kali lipat untuk membeli tiket ekonomi ,tapi sekarang tidak jelas mana tiketnya . Kalaupun saya langsung bayar ke panpel saya mau, asal bisa masuk," Ujar salah satu Deltamania .

Sementara itu Deltamania yang sudah terlanjur kecewa dengan panita pelaksana , akhirnya beberapa deltamania nekat menjebol gerbang yang ada di sektor 6 tribun ekonomi . Sempat redam , namun akhirnya mereka mampu mendobrak gerbang tersebut dan masuk dengan cuma - cuma .

Ini menjadi kinerja Panitia Pelaksana yang sangat buruk dalam melaksanakan Pertandingan yang ada di Divisi Utama . Bukan hanya tidak profesional namun seakan Panpel tidak ada niatan menyelenggarakan sebuah pertandingan .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar