Rabu, 30 April 2014

Persida vs Deltras : 2-0


Persida Sidoarjo sukses menang 2-0 atas Deltras Sidoarjo dalam Derby Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (29/4). Dua gol kemenangan Laskar Jenggolo dicetak oleh Uston Nawawi lewat titik putih di penghujung babak pertama dan satu gol lewat Supaham.

Hasil ini semakin mengukuhkan posisi Uston dan kawan-kawan di puncak klasemen sementara dengan poin 9 hasil dari 4 kali laga, rekor tiga kali menang sekali kalah tanpa hasil seri.
Bagi The Lobster, julukan Deltras Sidoarjo, posisinya semakin terjerembab di dasar klasemen sementara.  Saefudin dan kawan-kawan harus puas di posisi ke-7 dengan rekor 4 kali main belum sekali menang 2 kali seri dan kalah satu kali.

Bagi Persida, ini kemenangan ketiga dari empat laga. Dua kemenangan sebelumnya dipetik ketika menghajar Pusmmania Borneo FC 2-0 dan menjegal Persekap Kota Pasuruan 1-0. Usai laga, Harmadi, Asisten pelatih Deltras mengatakan pressing timnya melawan Persida tadi memang kurang. Dan kita memang kalah speed dengan mereka.

Sementara itu, Freddy Mully pelatih Persida mengakui bermain di kandang sendiri harus selalu menang. "Penguasaan bola kita sedikit unggul, itu yang saya himbaukan kepada setiap pemain. Pemain jangan lengah, harus selalu menekan dari awal pertandingan," kata Freddy Mully.

"Kemudian strategi kita dibabak kedua Memancing pemain Deltras untuk selalu pressur pemain kita. Dan Mat Halil kita turunkan sebagai pengganti di awal sangat membangkitkan semangat pemain kami," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar