Jumat, 23 Mei 2014

Hadapi putaran kedua, Deltras Sidoarjo berbenah


Menghadapi putaran kedua Divisi Utama 2014, tim kebanggan warga Sidoarjo, DELTRAS FC, melakukan perombakan pemain. Seperti kita ketahui The Lobster, julukan Deltras, menuai hasil yang tidak memuaskan di putaran pertama Divisi Utama 2014 Grup 6.

Dari tujuh laga yang telah dimainkan di putaran pertama, tim pujaan Deltamania ini menduduki posisi juru kunci atau peringkat 8 dengan 3 poin hasil dari 3 kali imbang dan 4 kali kalah. Tak pelak hasil itu menuai protes keras dari para supporter Deltras yang tergabung dalam Deltamania.

Menanggapi hasil putara pertama tersebut, pihak manajeman melakukan perombakan pemain. Lima pemain The Lobster dilepas karena minimnya konstribusi pada tim maupun kalah dalam persaingan dengan pemain lainnya. Kelima pemain yang dilepas Deltras tersebut adalah : Risma Maidullah, Sunari, Moch Farid, Joko Meinarno dan M Bahrudin. Khusus untuk Bahrudin, striker ini kabarnya baru saja mengalami operasi untuk menyembuhkan cideranya. Dan karena waktu recovery Bahrudin diperkirakan sampai akhir kompetisi Divisi Utama, maka Deltras memberikan kesempatan kepadanya untuk beristirahat.

Sebagai gantinya Deltras mendaftarkan 5 (lima) pemain baru yaitu :
1. Danial
Pemain kelahiran 26 Desember 1982, sebelumnya bermain untuk Persijap Jepara . Di tim The Lobster nanti Danial akan menggunakan nomor punggung 24

2. Diva Negara Tarkas
Akrab disebut dengan Diva Tarkas didaftarkan Deltras dengan nomor punggung 25. Diva Tarkas dilahirkan di Maros pada tanggal 30 November 1987. Berposisi sebagai gelandang serang maupun sayap kanan yang lincah. Sebelum di Deltras Diva Tarkas tercatat pernah berbaju PSM Makassar, Persijap Jepara dan Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo.

3. Jarot
Pria ini kelahiran 14 Pebruai 1984. Pemain ini berposisi sebagai gelandang serba bisa . Sebelumnya Jarot ini pernah tercatat sebagai pemain Persija Jakarta dan pernah juga memperkuat Persikabo ‪. Di Deltras nanti Jarot akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 12.

4. Imam Said Al Bana.
Pemain ini dilahirkan pada 2 Januari 1984. Imam Said sebelumnya bermain untuk Persinga Ngawi dan Persepar Palangkaraya. Berposisi sebagai gelandang bertahan. Imam akan menggunakan jersey Deltras dengan nomor punggung 31.

5. Washiyatul Akmal.
Pemain kelahiran 12 Nopember 1979 ini berposisi sebagai bek tengah maupun bek sayap (fullback). Washiyatul ini adalah pemain yang sarat pengalaman. Beberapa klub ISL dan DU sudah pernah dibelanya, antara lain : Persija, Persitara, Persikad. Pemain ini didaftarkan The Lobster dengan nomor punggung 2.

0 komentar:

Posting Komentar