Senin, 05 Mei 2014

Rekaman Lensa Persida Sidoarjo vs Deltras Sidoarjo 29/04/2014


DELTACYBER - Laga Derby Sidoarjo Kemarin (29/04) menjadi laga Derby pertama yang terjadi di kasta kompetisi sepakbola nasional pertama di Kabupaten Sidoarjo , antara Persida Sidoarjo dengan Deltras Sidoarjo . Pertandingan yang berkesudahan dengan kemenangan Persida ini berkat gol dari Uston Nawawi dan Supaham .


Sementara itu Tim asuhan Riono Asnan ini , masih belum mampu mendulang 3 poin perdana . ini tentu menjadi evaluasi dini untuk jajaran Manajemen The Lobster yang terkesan adem ayem untuk mengurusi tim Deltras Sendiri .
Pertandingan Persida dengan Deltras sendiri mempertemukan pemain pemain yang asli dari Sidoarjo seperti di pihak Persida beredar nama Nurul Huda , Sugiarto , Bejo Sugiantoro , Indra Setiawan , Sutaji , pemain-pemain yang dibilang sudah kenyang pengalaman di Sepakbola Nasional dan juga pernah membela The Lobster .

Sementara itu dipihak Deltras dihuni para pemain muda yang notabennya juga asli Sidoarjo yakni Moch Choiron , Rony Rosyadi , Faizal Muttaqin , Moch Bahrudin , Yoga Wahyu . Beberapa pemain seperti Faizal Muttaqin & Moch Bahrudin adalah pemain-pemain yang berjasa mempromosikan Persida melaju ke Divisi Utama musim lalu .
Berikut Gallery Foto Pertandingan Persida Sidoarjo vs Deltras Sidoarjo 29/04/2014 =






















0 komentar:

Posting Komentar