Senin, 19 Mei 2014

Terkena Sanksi ,Deltamania tetap dampingi The Lobster


DELTACYBER - Walau suporter setia The Lobster yakni Deltamania terkena sanksi larangan mendampingi timnya berlaga di luar kandang selama 3 bulan oleh Komdis PSSI ( Komisi Disiplin PSSI ) . Deltamania dan Deltanita tak patah semangat guna tetap berangkat dan mendampingi timnya berlaga saat laga away .

Sanksi tersebut didapat setelah laga Derby Sidoarjo antara Persida dengan Deltras (29/04) . Deltamania terkena sanksi komdis karena melakukan tindakan buruk antara lain bernyanyi rasis dan lemparan air mineral ke area lapangan .

Namun , Terbukti saat Saifudin dkk bertandang ke mojokerto (18/05) kemarin sore , Deltamania tetap berangkat ke Stadion Gelora Gajah Mada Mojokerto . Meskipun tanpa atribut sekalipun , dan membentangkan spanduk Deltamania .

Sekitar 200 orang Deltamania berangkat bersama-sama dari Sidoarjo pukul 12.00 wib , yang kumpul terlebih dahulu di Sekretariat Deltamania Gor .

" walaupun kami datang tanpa atribut akibat sanksi komdis PSSI , tapi kami tetap bisa berangkat dan tetap beratraksi untuk Deltras ," Ungkap Humas Deltamania yakni Prambudi .

Deltamania yang berada di tribun selatan Stadion Gelora Gajah Mada yang dikhususkan guna suporter tamu ini , tetap bernyanyi dan atraksi sekalipun tanpa warna kebesaran Deltamania yakni merah - merah .
Spanduk untuk PSSI pun dibentangkan antara lain "KOMDIS MAKIN PARAH" , "SAAT KAMI SALAH APA ANDA BENAR" . Beberapa spanduk sindiran untuk PSSI .

Alhasil, dukungan Deltamania kemarin juga semakin memberikan semangat untuk para punggawa The Lobster . Saifudin dkk mampu mencuri satu poin dari The Lasmojo julukan Psmp dengan skor 1-1 , Gol dari Deltras diciptakan oleh striker muda Rony Rosyiadi .(bid)


0 komentar:

Posting Komentar