Selasa, 06 Mei 2014

Tuai Kekalahan , The Lobster Gagal Raih Kemenangan Perdana


DELTACYBER - Tren Negativ masih berlanjut untuk Skuad The Lobster Julukan Deltras Sidoarjo . Belum pernah meraih kemenangan dalam 5 kali bertanding membuat Deltras satu-satunya tim di Grup 6 yang belum mampu memetik 3 poin .
Dalam laga kandangnya yang ketiga , tim asuhan Riono Asnan ini masih belum bisa tampil greget saat bentrok dengan tamunya asal samarinda yakni Borneo Fc . Deltras harus mengakui kekalahannya dengan skor tipis 0-1 .


Di babak pertama , bahkan tim tamu Borneo Fc yang dikomandani pelatih barunya Iwan Setiawan dan Kaptennya Mantan Pemain Deltras yakni Danilo Fernando , mampu menciptakan gol di menit ke-25 melalui Akbar Rasyid .

Skuad The Lobster tidak tinggal diam , memanfaatkan serangan balik melalui sayap kiri mampu merepotkan barisan belakang Borneo Fc , Sayang barisan belakang Borneo Fc yang dijaga Usep Munandar dkk mampu lebih sigap . Babak pertama usai ,skor 0-1 untuk Borneo Fc bertahan .

Di babak kedua ,justru tim tamu mengambil inisiatif untuk penyerangan . Beberapa kali serangan yang dibangun oleh duo mantan pemain The Lobster yakni Fery Aman Saragih dan Danilo masih belum berhasil kembali . sementara itu dikubu Deltras memanfaatkan serangan balik dan skrimit di depan gawang Borneo Fc juga masih belum membuahkan gol bagi tuan rumah . Alhasil sampai wasit meniup peluit panjang kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Borneo Fc 0-1 .

Dengan kekalahan yang ketiga kalinya secara beruntun ini membuat The Lobster berada di posisi buncit klasemen sementara Grup 6 , dengan hanya raihan 2 poin saja dan belum sama sekali meraih kemenangan . Tentu raihan negativ ini membuat para Deltamania gerah dengan hasil yang diraih The Lobster . Menjadi tim yang belum pernah menang di Grup 6 membuat posisi The Lobster sangat terancam degradasi ke Divisi 1 musim depan .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar