Sabtu, 07 Juni 2014

Away Berat , Deltras Optimis Curi Poin


DELTACYBER - Laga berat harus ditempuh oleh skuad The Lobster saat berkunjung ke kandang pemuncak Klasemen sementara Grup 6 , Divisi Utama yakni Pusamania Borneo Fc (08/06) besok di Stadion Segiri Samarinda .

Tim asuhan Riono asnan ini setidaknya menargetkan mencuri poin dalam lawatan kalimantannya kali ini . The Lobster yang terpaku di posisi buncit klasemen sementara , harus memutar otak guna meredam permainan Danilo Fernando dkk yang diprediksi akan tampil terbuka dan menyerang .

Pasca kekalahan atas Psmp Mojokerto di laga away sebelumnya  , Borneo Fc tentu tidak ingin kehilangan poin lagi saat menjamu Deltras besok . Tim besutan Iwan Setiawan ini tidak bisa diperkuat dua pemain andalannnya yakni kiper Bayu Cahyo yang terkena akumulasi kartu , dan mantan pemain Deltras Fery Aman Saragih yang dibekap cedera .

Sementara itu , di kubu tim kebanggaan Deltamania , Deltras Sidoarjo . Kapten Deltras , Diva Tarkas masih semangat dan optimis guna menyongsong laga besok .

Rony Rosyadi (kiri) saat Deltras menjamu Borneo di putaran pertama lalu (06/05)

" semua pemain siap untuk pertandingan besok , mudah - mudahan bisa curi poin untuk besok ",papar kapten Diva Tarkas

The Lobster harus menang , namun secara peringkat . Deltras jauh dibawah Borneo Fc . Tetapi ,setidaknya Yoga Wahyu dkk bisa mencuri poin minimal 1 poin dalam lawatan awaynya kali ini untuk menambah pundi - pundi poin dan terhindar dari jurang degrdasi musim depan .

"Lawan Borneo bukan pekerjaan mudah. Apalagi Sutikno dan kawan-kawan bermain di kandangnya. “Seri saja sudah bagus bagi Deltras,”Ungkap Asisten Pelatih Deltras , Harmadi .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar