Minggu, 08 Juni 2014

Borneo Fc vs Deltras Fc : 2-1


DELTACYBER - Laga berat memang dilakoni Diva Tarkas dkk saat melawat ke kandang sang pemuncak klasmen Grup 6 ,Pusamania Borneo Fc tadi sore di Stadion Segiri Samarinda (08/06) . The Lobster harus mengakui kekalahan yang kedua kalinya di musim ini , 2-1 .

Laga belum genap 10 menit , Pusamania memperoleh hadiah pinalti dari wasit . Danilo Fernando yang bertindak sebagai kapten ,mampu mengeksekusi dengan baik .1-0 Pusamania Borneo Fc unggul di menit ke-6 .

Setelah berhasil unggul , tim asuhan Iwan Setiawan ini terus menerus menyerang Deltras Sidoarjo . Dan lagi - lagi Danilo Fernando dkk mendapat hadiah pinalti kembali . Danilopun kembali menjadi penendang dan berhasil membawa Pesut Etam ini unggul 2-0 di babak pertama .

Di babak kedua , skuad Riono Asnan berani keluar menyerang . Kapten Diva Tarkas dan striker asal papua yakni Cornelis Kaimu beberapa kali mengancam gawang Juni Irawan .

Rony Rosyadi (kiri) saat bertemu Borneo Fc di putaran pertama lalu

Namun , beberapa kali percobaan dari pemain Deltras masih belum bisa membuahkan gol . Baru di menit ke-89 , The Lobster bisa memperkecil skor melalui kesalahan pemain belakang Borneo Fc Sutikno . Sampai wasit meniup peluit panjang , skor 2-1 keunggulan tuan rumah bertahan .

" ya kami sudah berusaha , tetapi wasit memang ngerjain kita ," Ungkap Diva Tarkas .

Dengan kekalahan ini , masih belum beranjak dari dasar klasmen sementara dan belum bisa meraih kemenangan . Tentu , harapan untuk meraih kemenangan perdana dan memperbaiki peringkat masih ada . Asal di laga selanjut saat Derby Sidoarjo , Cornelis Kaimu dkk mampu menundukkan Persida Sidoarjo dan semangat kambali dalam meraih poin selanjutnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar